Follow Us

Beginilah Jadinya Jika Yoko Ono Jadi "Vokalis" Band Death Metal, Cannibal Corpse

Rizki Ramadan - Sabtu, 22 April 2017 | 05:15
Yoko Ono
Rizki Ramadan

Yoko Ono

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran mu ketika mendengar nama Yoko Ono? Ya, dia adalah istrinya John Lennon, dia juga pencipta lagu dan dia sekarang ini terkenal sebagai seorang seniman multimedia. Nah, bagaimana dengan Cannibal Corpse, apa yang kamu tahu darinya? Untuk yang belum tahu, Cannibal Corpse adalah salah satu band death metal terkenal yang udah terbentuk sejak 1988.

Sekarang, bayangkan jika band Cannibal Corpse yang udah merilis belasan album ini ternyata bosan dan ingin menggagas sebuah inovasi baru di proyek musiknya, maka direkruklah Yoko Ono untuk menjadi vokalisnya. Agak nabrak, tapi bikin penasaran. Setuju nggak?

Khayalan itu pasti nggak bakal terwujud sih. Sampe sejauh ini sih belum ada kabar kalau keduanya saling tahu bahkan. Tapi, kita bisa membayangkan gimana jadinya kalau khayalan yang agak aneh itu terwujud.

Seorang YouTuber yang punya kanal Pluffnub melakukan keisengan ini. Ia mencampurkan suara Yoko Ono ketika ia sedang melakukan performance art "Voice Peace for Soprano" pada 2010 di Museum of Modern Art di New York, dengan musik dari salah satu lagu instrumental dari Cannibal Corpse yang berjudul Hammer Smashed Face.

Di aksi itu, Yoko Ono emang mengeluarkan suara teriakan terus-menerus dengan berbagai oktaf dan nadanya yang tak keruan. Entah gimana racikannya, suara Yoko jadi pas sekali dipasangkan dengan lagu Cannibal Corpse, seolah Yoko memang menyanyi untuk mereka.

Lihat sendiri deh, nih:

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest