Follow Us

5 Gim Zombie untuk Android Yang Paling Menantang

Rizki Ramadan - Sabtu, 15 April 2017 | 04:00
Gim Zombie Frontier 3 (kredit: FT Games)
Rizki Ramadan

Gim Zombie Frontier 3 (kredit: FT Games)

Di khasanah pop culture, sosok zombie selalu ngehip dari masa ke masa, terutama di video games. Secanggih apapun perusahaan biologi yang ada di cerita fiksi, belum ada tuh yang bener-bener bisa membasmi makhluk fiksi ini. Dari zaman Resident Evil sampe eranya The Walking Dead, zombie selalu ada di benak kita. Hmm, barangkali zombie emang diciptain agar kita menganggapnya sebagai metafora manusia kota yang karena kebanyakan pikiran jadi setengah mati setengah hidup. Hehe. Okeh, lupakan pikiran sok berat itu dan kita nikmati saja gim-gim zombie yang ada di Android. Sejauh ini, 5 gim ini lah yang paling menantang menurut HAI. Lo jago? buktiin dengan menamatkan gim ini:

Unkilled

Kalau udah main Dead Trigger dan Dead Trigger 2 kamu bakal akrab sama gim satu ini, pengembangnya sama. Unkilled juga tipe gim firt point view shooter. Grafisnya juga gokil detilnya. Perang melawan zombienya pun makin heboh karena banyak banget objek yang di sekitarmu. Kamu akan berperang nggak sendiri, melainkan bersama para militer lainnya.

Rating: 4,4

Download di sini

ZOMBIE FRONTIER 3

Kalau lo doyan Counter Strike atau Point Blank, gim tembak-tembakan satu ini pasti kamu suka juga. Ya, Zombie Frontier 3 ini adalah gim pembasmian zombie dengan tipe first-person shooter. Sebagai seorang prajurit kita mesti menumpas semua zombie yang ada di kota dan penjara. Tentu, kita juga bisa memilih (baca: membeli) senjata. Ada tipe rifle seperti AK-47, ada juga tipe sniper dan shotgun. Gin yang dikemas mendekati real ini bisa dibilang cukup susah. Tingkat kekuatan zombienya dari level satu ke level berikutnya makin menggila. Dan nggak enaknya, nyawa kita terbatas, pun mesti ngumpulin banyak gold dulu untuk beli senjata. Mesti sabar-sabar.

Rating: 4.4

Download di sini

THE WALKING DEAD NO MAN'S LAND

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest