Follow Us

Bikin Cemburu. Walau Menolak Diajak ke Prom, Emma Stone Bilang Cowok SMA ini Mirip Ryan Gosling

Rizki Ramadan - Senin, 10 April 2017 | 06:00
emma stone membalas undangan prom cowok SMA ini
Rizki Ramadan

emma stone membalas undangan prom cowok SMA ini

Bagi pelajar SMA, prom night adalah momen yang penting banget. Ini berlaku di banyak negara, nggak cuma di Indonesia aja, bro. Makanya, nggak jarang tuh ada yang pengen banget bisa dapet gandengan untuk diajak ke prom. Nah, kalau ditanya ke Jacob Staudenmaier, maka gandengan yang ia ingingkan adalah Emma Stone!

Nggak tanggung-tanggung, ia benar-benar membuat undangan untuk Emma. Bahkan, bukan sekedar dalam bentuk surat atau email, Jacob membuat video dengan gaya La La Land yang menampilkan dirinya menari sambil menyanyikan lagu berisi undangan itu.

Jacob lalu mempublis video tersebut ke Twitter-nya pada 5 April lalu. Selang tiga hari, Jacob mendapatkan balasan dari Emma Stone

IM ASKING EMMA STONE TO PROM, and decided to recreate the opening scene from la la land @RyanGosling @LaLaLand @johnjayandrich #prom pic.twitter.com/l28R2rv3I7

— Jacob Staudenmaier (@upsettrout) April 4, 2017

Di acara Goodmorning America, Jacob membacakan surat balasan dari Emma Stone itu.

Udah siap membacanya? Jangan iri apalagi cemburu yah.

"Jacob, thanks for making the greatest proposal I have ever received. I can't tell you what an honor that was and how much I smiled through that entire beautifully orchestrated video. I'm in London working, but I hope you have the best time at prom, and I'm grateful you thought of me.

Thank you.

P.S. I do see Gosling around the eyes.

Love, Emma."

(“Jacob, terima kasih sudah membuat proposal terbaik yang pernah aku terima. Aku nggak bisa mengatakan betapa tersanjungnya aku dan betapa aku tersenyum melulu saat melihat video orkestra yang indah itu. Aku di London sekarang, bekerja. Tapi aku harap kamu merasakan momen terbaik saat prom nanti. Aku sangat bersyukur kamu memikirkanku (untuk diajak ke Prom).

Halaman Selanjutnya

Terima kasih.
1 2

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

Latest