Follow Us

Aksi Seru Grup Dance SMA Yadika 6 di Pre Event #BritAmaXHaiDay 2017. Mereka Dance Sambil Drama!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 April 2017 | 15:00
The Last Minute Dance Crew SMA Yadika 6
Bayu Dwi Mardana Kusuma

The Last Minute Dance Crew SMA Yadika 6

Ternyata konsep menjadi elemen yang sangat penting bagi The Last Minute Dance Crew, perwakilan tim dance dari SMA Yadika 6. Saat tampil di pre event #BritAmaXHaiDay 2017 yang berlokasi di Teras Kota BSD, Sabtu lalu, grup dance yang terdiri dari Dimas, Astrid, Christina, Nadya, dan Adisya ini memasukan unsur drama dalam penampilan dance mereka.

Tema drama yang mereka ambil pun sangat menarik, yaitu tentang seorang bandit yang membobol sebuah bank kemudian berusaha memanipulasi hati dari seorang polisi cantik, sampai akhirnya niat jahat si bandit terungkap dan para polisi cantik pun berhasil di bunuh olehnya. Gimana, kira-kira kalian kebayang nggak cerita seperti itu disajikan dengan cara nge-dance?

Menari bagi The Last Minute Dance Crew nggak cuma soal gerak, tetapi juga harus ada perasaan di dalamnya. Karena itulah mereka secara konsisten memasukan unsur drama disetiap dance-nya. " "Kalo kita menang dan tampil di BritAmaXHAIDay, kita bakal tampilin drama yang lebih seru." Ucap The Last Minute Dance Crew.

Gimana, guys, keren kan? Kalian masih punya kesempatan untuk bisa liat penampilan The Last Minute Dance Crew di #BritAmaXHaiDay 2017 nanti. Buruan, deh, beli tiketnya! (Nurul)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest