Follow Us

Walau Mahal Banget, Megadeth Nggak Minta Macem-macem untuk Konser di Hammersonic Festival Nanti.

Rizki Ramadan - Jumat, 07 April 2017 | 08:00
Dave Mustaine Megadeth Bicara Teknologi Musik dan Pembajakan
Rizki Ramadan

Dave Mustaine Megadeth Bicara Teknologi Musik dan Pembajakan

Nggak lama lagi, festival musik metal tahunan, Hammersonic Festival akan diselenggarakan. Tepatnya 7 Mei 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Dari tahun ke tahun, band yang tampil selalu mengejutkan. dan di tahun ini, Hammersonic akan mengundang Megadeth, satu dari empat band metal terbesar di dunia saat ini. COO Hammersonic Festival Wendi Putranto bilang bahwa sejauh ini, Megadeth adalah band metal termahal yang pernah di undang ke Hammersonic.

“Di antara big four itu, Megadeth adalah nomor tiga. Nomor satu adalah Metallica, lalu Slayer. Tapi dari Metallica ke Slayer itu jaraknya kayak bumi dan langit. Sebagai band big four, ya Megadeth salah satu band matal termahal juga yang kami datangkan,” kata Wendi dikutip Kompas.com pada Kamis (6/4) lalu. Salah satu alasan mengapa Megadeth berhasil diajak main adalah karena Indonesia termasuk negara yang dibidik Megadeth karena banyaknya fans di sini. Selain itu, band yang dimotori Dave Mustaine ini sedang rajin-rajinnya tur konser ke banyak negara.

Asiknya, walau harganya selangit, Megadeth nggak bikin repot panitia. Yang mereka minta malah cuma sebuah ruangan yang nyaman untuk penginapan. "Mereka minta kamar hotelnya suite. Dari segi makanan dan minuman nggak, karena Dave saat ini cukup religius. Ia baru saja menemukan ilham kembali. Bisa dibilang enggak seperti Megadeth dan Dave di tahun 1980-an yang kita kenal," kata Wendi.

Wah, jadi nggak sabar ngeliat aksi om-om cadas ini.

(sumber: Kompas.com)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest