Follow Us

Sangat Disayangkan, Power Ranger Merah Ini Dihukum 6 Tahun Penjara Karena Membunuh

Fadli Adzani - Jumat, 31 Maret 2017 | 11:00
Tuh, ini nih penampakan ricardo sebagai Power Ranger merah!
Fadli Adzani

Tuh, ini nih penampakan ricardo sebagai Power Ranger merah!

Belum lama ini, tersiar kabar mengejutkan kalau salah satu aktor Power Rangers yang bermain dalam seri Power Rangers Wild Force pada tahun 2002 hingga 2003 telah membunuh seorang teman kamarnya. Ya, ia adalah Ricardo Medina, pemeran ranger merah atau Red Lion.

Awalnya, ia mengaku bahwa telah membunuh seorang temannya bernama Josh Sutter untuk membela diri, namun sayang, ia tetap dijatuhi hukuman karena menjadi tersangka kasus pembunuhan.

Nih penampakan ricardo sebagai Power Ranger merah!
Sebagaimana dikabarkan oleh TMZ, Medina muncul di pengadilan pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017. Di sana, ia dijatuhi hukuman selama enam tahun penjara.

Sebenarnya, ia bisa saja dijatuhi hukuman penjara maksimum, yakni 26 tahun penjara. Namun karena beberapa alasan yang ia ungkapkan di pengadilan, hukumannya menjadi turun hingga enam tahun penjara saja.

Jadi, kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh Medina terjadi pada tahun 2015, dimana ia dan sang korban beradu mulut lantaran pacarnya Medina tidak memarkir mobilnya dengan benar. Seiring perdebatan memanas, Medina dilaporkan mengambil sebilah samurai dan menusuk sang korban berkali-kali hingga tewas.

Duh, semoga nggak ada kejadian seperti ini lagi ya, dan untuk Medina, sabar deh ya di penjara.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest