Follow Us

Woohoo! Blink-182 Bakal Mulai Garap Abum Baru Lagi Tahun Ini!

Fadli Adzani - Jumat, 31 Maret 2017 | 10:00
Blink-182
Fadli Adzani

Blink-182

Kabar baik buat para penggemar grup musik punk rock Blink-182 nih! Belum aja setahun album terbaru mereka yang berjudul California dirilis, Travis Barker, Mark Hoppus dan Matt Skiba udah siap menggarap album terbaru mereka yang bakal jadi album kedelapan mereka!

Jadi, kabar bahagia ini diungkapkan oleh sang bassist yang sering gonta-ganti bass, Mark Hoppus, yang ngaku kalo dia nggak sabar buat nulis materi baru untuk album kedelapan Blink-182!

Ketika diajak ngobrol sama Apple Music, doi ngebeberin rencananya untuk menulis materi album baru yang bakal melepas dahaga para penggemar berat grup music asal California, Amerika Serikat itu.

Blink 182 sebelum Tom cabut
“Kami bakal liburan, dan di akhir tahun ini kami bakal kembali ke studio dan menulis lagu-lagu untuk album terbaru kami!” ujarnya, seperti dikutip NME.

“Sedang ada energy positif, aliran kreatif yang masuk ke dalam diri kami. Semuanya memiliki ide-ide menarik dan kami nggak ingin menyia-nyiakan itu. Kami akan masuk ke studio secepatnya!” tuturnya menegaskan.

Nah, yang bakal jadi misteri adalah, apakah sang mantan vokalis Tom Delonge bakal ikut rekaman?

Pasalnya, si doi udah sering ngobrols ama Barker perihal reuniannya dengan Blink-182. Semoga aja, deh, doi bakal ikut rekaman, para penggemarnya udah pasti kangen sama suara melengking doi! Termasuk kita, hehehe….

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest