Follow Us

3 Aktor Ini Nggak Cuma Jadi Pahlawan di TV, Tapi di Kehidupan Nyata Juga!

Fadli Adzani - Rabu, 29 Maret 2017 | 07:30
Chris Pratt dan Chris Evans!
Fadli Adzani

Chris Pratt dan Chris Evans!

Menjadi seorang pahlawan itu nggak susah kok. Ketika ada seseorang di jalan yang membutuhkan bantuan kamu, walau bantuan kecil, ya bantu saja mereka, kalian sudah menjadi pahlawan bagi orang yang butuh bantuan tersebut.

Sama aja seperti yang dilakukan oleh ketiga aktor Hollywood yang HAI bakal bahas di dalam artikel ini, bro. Mereka digambarkan sebagai pahlawan di filmnya masing-masing, tapi di kehidupan nyata, mereka juga bertingkah laku layaknya pahlawan yang senang membantu orang yang sedang kesulitan.

Siapa saja mereka? Langsung cek informasinya di bawah ini ya!

Chris Evans dan Chris Pratt

Chris Pratt dan Chris Evans!
Chris Evans digambarkan sebagai sosok cowok yang gagah di dalam film Avengers. Yap, dia menjadi Captain America, dengan perisai kuatnya. Begitu pula dengan Chris Pratt, yang berakting sebagai Star Lord di dalam film Guardians of the Galaxy!

Ternyata, nggak Cuma di dalam film mereka berlagak layaknya superhero, tapi juga di kehidupan asli. Contoh kecilnya adalah ketika keduanya mendatangi rumah sakit anak-anak di Seattle, Amerika Serikat menggunakan kostum pahlawannya dan meminjamkan properti kostum mereka kepada anak-anak yang sedang sakit!

Dwayne “The Rock” Johnson

Dwayne Johnson alias The Rock
Si badan kekar yang pernah menjadi bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock, merupakan bintang televisi yang sering digambarkan sebagai pahlawan di film-filmnya.

Hal itu juga ia aplikasikan ke kehidupan nyata. Ketika ia baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film baru dari Baywatch, ia menyempatkan diri untuk bertemu penggemar beratnya yang masih berusia 7 tahun. Tentu saja, itu adalah hal yang sangat mulia untuk dilakukan, karena dapat membuat hati seseorang bahagia!

Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston

Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston!
Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Keduanya memiliki kekuatan yang sangat kuat di dalam televise, begitu juga di kehidupan nyata, kekuatan untuk membuat orang bahagia!

Suatu saat, keduanya mengunjungi sebuah rumah sakit bernama Lady CIlento Children’s Hospital. Di sana, Chris dan Tom memberikan kunjungan untuk 80 anak kecil, dan meminjamkan properti kostum mereka sebagai pahlawan!

Tuh, guys, menjadi pahlawan untuk seseorang itu nggak susah kok. Hanya butuh kemauan dan niat saja!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest