Follow Us

6 Tipe Wota Ini Yang Sering Kita Temui di JKT48 Theater

Rizki Ramadan - Selasa, 28 Maret 2017 | 09:00
Wota of The Week Binar Mata Kinal JKT48 Bikin Jatuh Hati
Rizki Ramadan

Wota of The Week Binar Mata Kinal JKT48 Bikin Jatuh Hati

Hai Gais. Lo tau JKT48 ? apa lo tau JKT48 Theater Dimana ? Dan apa lo sering menonton JKT48 di Theater mereka ? Kalau iya, sudah ketebak kalian adalah Wota. Nggak usah malu untuk mengakuinya. Hehe. Konon, semua cowok akan jadi Wota pada waktunya.

Seberapa sering, sih, kalian Menonton JKT48 Di Theater mereka ? yang di mall itu loh.. Setiap kali kalo jalan kesana, rasanya udah deg degan. Ya nggak sih? kalau kami, sih, iya. Hehe.

Kalau kalian sering nonton JKT48 di Theater, pernah nggak sih lo perhatiin orang orang di sekitar lo? atau lo hanya fokus kepada Oshi lo yang sedang tampil di panggung ? haha. Berdasarkan pengalaman kami main ke teater, kayaknya, kita-kita para Wota ini bisa dikelompokkan menjadi beberapa jenis. Kayak gini nih:

Diem di Luar Teriak-teriak di Dalam.

Kalo lu ketemu sama Si Pendiem, Lo bakalan keliru sama dia. Biasanya, tipe ini tuh kalau saat menunggu bingo dan sedang bingo dimulai, dia akan diam dan nggak ada kata sepatah pun. Namun jika pada saat Overture di dalam Theater, dia nggak bisa diam untuk melepas semangatnya dengan meneriaki Chant. Siapa yang begini nih?

Tapi ada baiknya jika lo ketemu orang yang pendiem seperti ini, lo bisa ajak ngobrol dikit,sok asik gitu deh.tanya oshi nya siapa. Dan lo coba berpikir dengan jernih. Orang ini daritadi diam karena dia nggak punya kenalan untuk mengobrol. So, kalau ketemu tipe yang kayak gini, bisa loh diajak ngobrol.

Si Imam Encore

Di setiap show pasti ada aja nih tipe wota yang entah dateng dari mana. Bisa jadi dari belakang, tenganh, atau pun berdiri di waiting list, terus setelah para member selesai tampil, doi tiba-tiba teriak.

Minna-San!! Ankoru Yossh Ikuzo!!”.

Dan kata kata ini bisa merubah suasana yang hening dan menjadi semangat dengan teriakan “Ankoru! Ankoru! Ankoru!”. Kata-kata ini bertujuan untuk memanggil kembali para Member yang usai menampilkan Show, untuk membawakan beberapa lagu kembali. Dan itulah kehebatan dari seorang Imam Encore.

Si Admin Fanbase.

Dia ini adalah seorang pemimpin. kalo lo pernah menonton drama perang, bisa dibilang dialah Panglima terdepan. Si Admin Fanbase ini (Mari kita Sebut saja si AF), adalah pendiri dari fanbase seorang member.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest