Follow Us

Nggak Lagi Main Bola, Ronaldinho Rilis Lagu! Wah, Jadi Penyanyi Nih?

Alvin Bahar - Selasa, 28 Maret 2017 | 08:00
Ronaldinho
Alvin Bahar

Ronaldinho

Kalo ngebahas soal kemampuan mengolah si kulit bundar, tentu kapabilitas Ronaldinho nggak perlu diraguin lagi dong. Ia sungguh piawai menari-nari dengan bola di kakinya.

Namun, kini Ronaldinho sadar, bahwa kariernya di sepak bola sudah nggak secemerlang dulu. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut pun, nampaknya ingin segera meninggalkan sepak bola dan menekuni hal baru dalam bidang tarik suara.

Namun, bukan sekedar untuk hobi atau mengisi waktu senggang aja, Ronaldinho bahkan benar-benar membawa suara emasnya hingga ke dapur rekaman. Ya, Ronaldinho diketahui baru aja ngerilis lagu untuk single pertamanya yang berjudul "Sozinho" atau "Alone".

"Legenda Brasil, Ronaldinho telah memulai karier bernyanyi dengan merilis single pertamanya. Mantan bintang Barcelona itu mengunggah video dari lagu barunya 'Sozinho' atau 'Alone', ke akun Youtube resmi milik dirinya,” demikian seperti yang dimuat The Sun.

Sayangnya, Ronaldinho belum membuat versi video klip untuk lagu pertamanya itu. Video yang diunggahnya ke Youtube, hanya memperlihatkan foto Ronaldinho menghadap ke arah samping disertai dengan lirik lagunya.

Video itu sendiri diunggah sejak 21 Maret lalu. Dan, hingga Minggu (26/3) kemarin, video tersebut telah ditonton lebih dari 22 ribu kali. Wah, semoga sukses ya karier Ronaldinho bila benar-benar beralih menjadi penyanyi. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest