Follow Us

5 Lagu Baper yang Ampuh Bisa Bikin Kamu Balikan Dengan Mantan, Cobain Deh Denger dan Resapi!

Alvin Bahar - Selasa, 28 Maret 2017 | 03:00
John Mayer punya lagu baper yang bisa keingetan sama mantan
Alvin Bahar

John Mayer punya lagu baper yang bisa keingetan sama mantan

Problematika percintaan yang tak ada ujungnya sering menuntun air mata jatuh tak terhingga. Apalagi, ketika putus dan kita masih sayang sama mantan. Malam pun makin dingin tanpa kehadirannya. Huhuhu.

Terus harus apa? Minta balikan langsung, tengsin dan gengsi. Minta bantuan temen, ragu-ragu (alias, gengsi juga). Sebenarnya, ada cara gampang dan dijamin bisa bikin balikan dengan mantan. Caranya, pake lagu!

Yoi, kita harus bikin mantan sama bapernya dengan kita supaya lancar. Makanya, lagunya pun harus yang super baper biar mereka terenyuh. Kalo perlu, kirimin juga lirik-liriknya ke mereka biar makin tersentuh! Kalo bingung sama lagu-lagunya, HAI punya daftarnya nih. Cek ya!

1. Secondhand Serenade - Your Call

Lantunan akustik di awal dan range vokal sang vokalis membuat lagu ini sangat menyentuh hati pendengarnya. Keinginan untuk menyatakan cinta tertuang lewat lirik "I’m tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home. I was born to tell you I love you and I am torn to do what I have to." Hayo? Mau balikan?

2. Raisa - Kali Kedua

Lagu satu ini sebenarnya nggak menye-menye. Ceritanya tentang seseorang yang jatuh hati lagi pada mantan. Lewat lagu ini, Raisa memberikan kesan kalo ngomongin mantan itu nggak selalu ngenes dan patah hati. Siapa tau, abis dengerin lagu ini, kalian bisa balikan sama mantan yang masih kalian sayang? Eh....

3. Katy Perry - Thinking of You

Katy Perry sepertinya mengalami cinta segitiga kala menulis lagu ini. Gimana nggak, ia terus kepikiran dengan sang mantan kekasih meski sudah bersama yang baru lewat lirik "Cause when I'm with him, i am thinking of you. Thinking of you. What you would do if you were the one who was spending the night." Coba kasih denger doi, kali aja bisa kembali bersama. Hehehe.

4. Adele – Hello

Nggak cuma liriknya, Hello dari Adele juga kebukti secara ilmiah bikin baper parah. Menurut hasil survei yang dihelat oleh situs kencan WhatsYourPrice, sebanyak 64 persen cewek mengaku mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan yang kandas dengan mantan pacar, setelah mendengar lagu Adele. Tuh!

5. John Mayer - Something Missing

Lewat album Heavier Things, popularitas John Mayer makin meningkat. Di album itu, ada lagu Something Missing yang baper abis. Kerinduaan akan sang kekasih coba dijabarkan John lewat lirik Kerinduaan akan sang kekasih coba dijabarkan sang penyanyi lewat lirik "Something's missing And I don"t know how to fix it something's missing And I don"t know what it is At all." Baper abis kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest