Follow Us

Ini Dia Nih Daftar Panjang Kenapa Cewek Lebih Panjang Umur Daripada Cowok

Dimas Yulian - Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00
#6
Dimas Yulian

#6

Mungkin kamu udah sering baca beberapa artikel ilmiah yang bilang kalo cewek biasanya punya umur yang lebih panjang daripada cowok. Ilmuwan mungkin juga punya beberapa alesan ilmiahnya kenapa hal ini bisa terjadi. Tapi yang kita semua sama-sama tau, cewek jarang ngelakuin tindakan konyol dan bodoh kayak cowok!

Mungkin nih lobus frontal cowok, bagian otak yang berkaitan dengan pengambilan keputusan dan resiko, berkembang lebih lambat daripada cewek. Jadinya, cowok lebih sering ngelakuin dulu baru mikirnya belakangan, iya atau iya nih?

Namanya juga cowok. Baca aja buku Men Are from Mars, Women Are from Venus karangan John Gray. Doi secara tersirat bilang kalo cewek sama cowok adalah dua spesies yang berbeda. Jadi cara pengambilan keputusannya juga rada beda dan cenderung konyol.

Kalo mau satu lagi bukti ‘ilmiah’ kenapa cewek lebih panjang umur, kamu harus liat foto-foto di daftar ini, Abis itu kamu pasti bakalan langsung ngangguk-angguk, iye juga ya. Seperti dikutip dari Boredpanda, ini dia beberapa foto ‘ilmiahnya’, hehehe.

#1

Nyantai dulu lah
#2

Ya kali pak?
#3

Nggak cuma cewek, cowok juga rajin bersih bersih rumah
#4

Musti gini banget nih?
#5

"Listrik nggak ngalir ke air kok, santai-santai"
#6

"Kuat nggak nih kite naikini?" | "Kuat, santai aja"
#7

Kerjasama itu penting bro!
#8

Panjat Pinang mah nggak ada apa-apanya
#9

"Ikutan ke atas boleh Pak?" | "Naik dah!"
#10

*Speechless*

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest