Follow Us

Mengenang Jiro Inao, General Manager Sekaligus Penyampai Update dari JKT48, Rest In Peace, Jiro-San!

Alvin Bahar - Rabu, 22 Maret 2017 | 02:45
Jiro Inao
Alvin Bahar

Jiro Inao

Hampir semua group berembel 48 punya sosok di belakang layar yang dikenal para fans. Di AKB48, ada Kitagawa Kenji, staf video visuals/produser yang bahkan namanya diabadikan jadi lagu. Kalo di JKT48, ada Jiro Inao, pria berambut putih yang sering ditemui di event JKT48.

Nggak heran kalo doi cukup terkenal. Setiap ada pengumuman apapun, doi pasti maju ke panggung buat mengabarkannya ke ribuan fans yang hadir. Fans pun udah tau, kalo doi muncul di atas panggung, pasti bakal ada sesuatu di JKT48. Entah itu pengumuman konser, atau malah ada member yang cabut.

Doi juga sosok yang sangat dihormati di JKT48. Tapi, pria ini juga friendly. Lihat aja video di bawah, Gracia dan mantan member JKT48, Sofia, ngajak Jiro menari. Setiap HAI ketemu, pasti dirinya yang nyapa kami duluan. Dirinya juga berteman dengan beberapa tim HAI di media sosial Path.

Nggak cuma mengabarkan pengumuman ke fans, doi juga pernah berduet bareng Veranda nyanyi Futari wa Dekiteru di event Team J "Mulai Sekarang Sungguh2" pada 2016 silam. Bahkan, dirinya juga pernah nampang di photopack JKT48!

Sayang, kini kita tak lagi bisa mendengar update JKT48 langsung darinya, atau mendengar suaranya saat berduet bareng member. Jiro Inao ditemukan tewas pada Selasa (21/3) lalu. Pengumuman keluarnya Jessica Veranda dari JKT48 menjadi kabar terakhir yang keluar dari bibirnya. Rest in peace, Jiro-san.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest