Follow Us

Wow, Jersey Baru Timnas Inggris Ternyata Buatan Indonesia

Alvin Bahar - Selasa, 21 Maret 2017 | 03:30
Jersey baru Timnas Inggris
Alvin Bahar

Jersey baru Timnas Inggris

Tim nasional (timnas) sepak bola Inggris, baru-baru merilis jersey baru. Setelah warna putih dan merah pada jersey pertama dan kedua, kini Nike, apparel olahraga yang mensponsori Inggris, membuat jersey dengan warna dominan biru tua untuk third kit. Yang bikin lebih spesial, jersey baru timnas Inggris ini buatan Indonesia lho!

Yap, dikutip dari voetbalshirties, ada tulisan made in Indonesia di jersey itu.

Dok. Voetbalshirties
Sementara itu, aksen khusus tetap diberikan Nike dalam pembuatan jersey ini. Nike membuat tulisan ‘England’ yang diletakan pada kerah bagian belakang. Mungkin, hal tersebut menandakan, bahwa setiap pemain yang akan mengenakan jersey ini, harus siap betul memikul beban di pundaknya masing-masing untuk mengharumkan nama negara.

Desainnya sebenernya masih sama, yaitu dengan model raglan yang jadi ciri khas Nike di musim 2016/2017. Namun, perbedaan warna pada bagian lengan nampak kurang mencolok, sebab hanya menggunakan warna biru gelap yang lebih terlihat seperti hitam.

Yang paling spesial bagi kita tentunya aja tulisan made in Indonesia-nya. Ah, seandainya timnas Indonesia sejago Inggris juga. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest