Follow Us

Honda Rilis Moge Yang Bakalan Dipake Scarlett Johansson di Film Ghost In the Shell

Dimas Yulian - Senin, 20 Maret 2017 | 13:00
Moge Yang Bakalan Dipake Scarlet Johansson di Film ‘Ghost In the Shell’
Dimas Yulian

Moge Yang Bakalan Dipake Scarlet Johansson di Film ‘Ghost In the Shell’

Ada informasi terbaru buat lo yang udah nggak sabar nunggu film adaptasi dari anime Ghost In The Shell akhir bulan ini. Pabrikan motor asal Jepang, Honda, bersiap buat ngerilis konsep motor futuristik yang bakalan dipake sang pemeran utama, Scarlett Johansson di filmnya nanti. Dari desainnya sendiri, motor keren ini seperti bentuk evolusi dari Honda NM4 Vultus tapi dengan desain yang lebih gahar.

Bagian lampu depan dan fairing motor ini terlihat mirip banget dengan Honda NM4, tapi dari bagian tengah sampe belakang, tampangnya beda total. Bentuknya jadi lebih padat dengan banyaknya garis tegas dan goresan yang keliatan futuristik.

Moge Yang Bakalan Dipake Scarlet Johansson di Film ‘Ghost In the Shell’
Bagian joknya dibikin meruncing kayak motor tempur di film-film sci-fi. Motor ini juga dilengkapi dengan lengan ayun sebelah ayau single-sided swingarm, di bagian kaki-kaki. Sementara di bagian peleknya dilapisi dengan karbon dan ban yang berukuran besar. Secara garis besar, motor ini bisa dibilang adalah gabungan dari Honda NM4 di bagian depan, dengan motor sport di bagian belakangnya.

Moge Yang Bakalan Dipake Scarlet Johansson di Film ‘Ghost In the Shell’
Model motor dengan konsep spesial yang dibikin Honda ini rencananya akan muncul di beberapa adegan film Ghost In Shell sebagai tunggangan dari sang pemeran utama. Dengan setting cerita di masa depan, film ini akan bercerita tentang sepak terjang polisi cyborg cewek bernama Motoko Kusanagi (Scarlett Johannson), seorang anggota divisi operasi khusus yang dikenal dengan nama Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi buat menangani kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih.

Film ini sendiri akan dirilis secara global pada 31 Maret 2017 nanti. Sedangkan Honda NM4 Vultus baru akan bersiap dalam debutnya di ajang Osaka Motocycle Show. Kita tunggu aja ya aksi Scarlet Johansson dengan motor ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest