Follow Us

Ini Dia Foto Tiga Serangkai “Harry Potter” dari Masa ke Masa. So Sweet...

Fadli Adzani - Rabu, 15 Maret 2017 | 08:00
Waktu mereka bertiga masih pada imut... Sekarang? Amit-amit, nggak? Hehehe... becanda
Fadli Adzani

Waktu mereka bertiga masih pada imut... Sekarang? Amit-amit, nggak? Hehehe... becanda

Sejak dirilisnya film Harry Potter pada 2001 silam, kalian pada sadar nggak, sih, bahwa pemeran utamanya, Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione) dan Rupert Grint (Ron Weasley) udah menunjukkan perubahan fisik yang signifikan. Apalagi, Harry Potter berhasil tayang hingga film kedelapannya.

Mulai dari Harry Potter and The Sorcerer’s Stone, Harry Potter and The Chamber of Secrets, Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, Harry Potter and The Goblet of Fire, Harry Potter and The Order of Phoenix, Harry Potter and The Half-Blood Prince hingga Harry Potter and The Deathly Hallows, ketiga pemeran utama itu selalu menunjukkan perubahan yang signifikan.

Entah itu dari gaya rambut, mukanya, gaya berpakaian sampai pada cara berbicara mereka.

Berikut ini adalah foto dari tiga serangkai pemeran utama Harry Potter mulai dari kecil hingga dewasa saat ini. Yuk, disimak!

Eits, usut punya usut, nih, Emma Watson sama Rupert Grint sempat saling suka, lho. Si Daniel cemburu nggak, ya? Hehehe...

Fakta menarik, nih.. Sebenarnya, JK Rowling, sang penulis novel Harry Potter, mengaku pernah kepikiran untuk menikahi Daniel dan Emma di dalam film Harry Potter. Namun, hal itu nggak kesampean.. Untung aja, kalo beneran terjadi, Ron bisa galau maksimal!

Waktu mereka bertiga masih pada imut... Sekarang? Amit-amit, nggak? Hehehe... becanda
Nih, ketiganya sudah remaja.. Tapi, Daniel masih kelihatan culun, ya?
By the way, si Emma nggak pernah, tuh, main film secara profesional sebelum dia main di Harry Potter. Bahkan, ia harus audisi selama 8 kali untuk bisa berhasil memegang peran Hermione! Tuh, guys, kerja keras itu penting!

Duh... Daniel, ah, si Rupert jadi cemburu kan, tuh??!
Di dalam filmnya, si Ron kan takut, tuh, sama laba-laba, nah, di kehidupan aslinya, ia memang sebenarnya penakut, apalagi sama laba-laba. Kondisi seperti ini dinamakan sebagai Arachnophobia!

Si Emma pernah punya rambut pendek, tuh...
Mukanya Ron kalau lagi takut gitu kocak, ya!
“Saya sangat takut sama laba-laba, walau Cuma mainan. Untung saja, di adegan filmnya, laba-labanya hanya mainan, tapi kan ada yang sebesar mobil, tetep aja saya takut!” ujar Rupert seperti dikutip Fame 10.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest