Follow Us

Oh... Ini Dia Alasan Emma Watson Menolak Main di La La Land!

Fadli Adzani - Selasa, 14 Maret 2017 | 09:30
Emma Watson sebagai Belle
Fadli Adzani

Emma Watson sebagai Belle

Baru-baru ini, terdapat film musikal yang lagi tren banget di kalangan masyarakat dunia. Ya, La La Land yang disutradarai oleh Damien Chazelle. Nggak heran, kalau pemeran-pemeran di dalam film itu seperti Emma Stone dan Ryan Gosling mendapatkan banyak pujian atas akting yang keren banget.

Nah, ternyata, sebelum sang sutradara menunjuk Stone sebagai aktris utama dalam film itu, Damien pernah mengajak seorang aktris asal Inggris yang ngetop banget, dia adalah Emma Watson. Namun sayang, Emma menolak peran itu. Nama depannya sama-sama Emma pula! Hehehe...

Emma Watson
Nah, HAI udah dapet, nih, alasan mengapa Emma menolak peran di film La La Land! Berikut ini adalah curhatannya.

Ternyata, dia menolak peran dalam film La La Land lantaran ia sibuk syuting untuk filmnya Beauty and the Beast.

Emma Watson sebagai Belle
“Dengan film seperti Beauty and the Beast, saya harus melakukan persiapan selama tiga bulan, saya hitung bisa 3 atau 4 bulan proses syutingnya dan itu dilakukan di Inggris,” ujar Emma kepada ITV, dikutip NME.

“Saya harus berada di sana dan saya nggak bisa setengah-setengah dalam melakukan syutingnya. Kamu ikut atau tidak. Film itu sudah mendapatkan hati saya dan saya tau saya harus berkomitmen tinggi,” pungkas si mantan pemain Harry Potter ini.

Oh.. Jadi itu alasan kamu, Emma...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest