Follow Us

Gokil! Perusahaan Anti Virus Ini Rilis Parfum Dengan Aroma Rasa Takut! Kayak Apa Ya Wanginya?

Dimas Yulian - Selasa, 14 Maret 2017 | 06:30
Threat de Toilette rilisan Kaspersky Lab
Dimas Yulian

Threat de Toilette rilisan Kaspersky Lab

Kamu suka ngoleksi berbagai jenis parfum dengan aroma yang beragam? Jangan sombong dulu, aroma parfum yang satu ini dijamin belom pernah kamu denger sebelumnya. Gimana mau punya, kolektor parfum ternama pun nggak pernah kepikiran sebelumnya sama aroma parfum yang satu ini. Seorang blogger bernama Scarlett London dan perusahaan security, Kaspersky Lab, baru aja bikin sebuh parfum dengan aroma rasa takut!

Parfum yang punya nama resmi Threat de Toilette ini terinspirasi dari rasa ketakutan London terhadap fenomena online, di mana semua orang bebas berbagi informasi dengan terbuka dan seolah tanpa batasan. Parfum ini sendiri dirilis ke pasaran sebagai kampanye buat para pengguna internet supaya lebih berhati-hati dalam memilih apa yang mau mereka unggah di Internet.

“Isu soal keamanan cyber nggak pernah dibicarakan dengan maksimal. Selain itu, nggak ada pihak yang bener-bener ngasih perhatian ekstra pada hal ini, padahal sebagian besar hidup kita dihabiskan secara online. Maka menjaga keamanan sangat penting,” kata London.

Threat de Toilette rilisan Kaspersky Lab
Karena keamanan di dunia online buat cowok dan cewek sama pentingnya, parfum ini juga nyediain dua varian yang berbeda buat cowok dan cewek. “Kami ingin mensosialisasikan bahwa keamanan online sangat penting,” kata David Emm, salah satu periset security Kaspersky Lab.

David juga ngejelasin kalo cewek dan cowok yang pake Threat de Toiler adalah orang-orang yang telah memahami ancaman online dan perlindungan pada diri sendiri menjadi penting dalam kehidupan mereka,” kata David. Gimana berani nggak pake parfum dengan aroma rasa takut? Eh, tapi nggak bikin cewek jadi takut kan ini ya?!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest