Follow Us

Unik, Pizza Hut Rilis Sneakers Yang Bisa Dipake Buat Pesen Pizza!

Dimas Yulian - Rabu, 08 Maret 2017 | 04:30
Pizza Hut Rilis Sneakers Yang Bisa Dipake Buat Pesen Pizza!
Dimas Yulian

Pizza Hut Rilis Sneakers Yang Bisa Dipake Buat Pesen Pizza!

Punya koleksi banyak sneakers? Sneakers unik yang satu ini mungkin bisa jadi salah satu alternatif pilihan kamu buat dikoleksi. Kalo selama ini Pizza Hut kita kenal sebagai restoran yang khusus nyajiin hidangan ala Italia seperti pizza dan spaghetti, kali ini Pizza Hut bakalan ngerilis sneakers sendiri!

Ide yang cukup unik dan nyentrik ini dateng dari hasil kolaborasi Pizza Hut dengan The Shoe Surgeon. Nggak cuma punya desain yang keren, sneakers model tinggi yang diberi nama Pie Tops ini juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang dibuat untuk mempermudah kamu dalam memesan pizza.

Sneakers Pie Tops
Caranya pun mudah, hubungkan sneakers ini dengan aplikasi Pie Tops yang ada di smartphone kamu. setelah itu kamu tinggal nentuin jenis pizza favorit yang pengen kamu pesen. Selain lebih mudah dan praktis, fitur ini pun juga tersedia di badan sepatu Pie Tops buat memudahkan kamu buat mesen pizza. Cukup tekan beberapa kali di bagian lidah sepatu, atau sesuai dengan pengaturan di aplikasi, pizza favorit pun akan segera dikirim.

Bentuk Pie Tops sendiri sebenernya nggak beda jauh dengan sneakers pada umumnya. Sneakers ini punya warna dominan putih dengan aksen merah layaknya warna khas restoran Pizza Hut. Logo dan nama Pizza Hut pun juga disematkan di bagian lidah sepatu.

Sampai saat ini, sneakers Pie Tops udah dirilis sebanyak 64 pasang buat digunakan oleh 64 tim yang bermain di turnamen bola basket perguruan tinggi di Amerika, NCAA March Madness. Gimana, tertarik buat ikut ngoleksi juga?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest