Follow Us

Ternyata Oh Ternyata, Ini Dia Alasan Raja Salman ke Bali

Fadli Adzani - Kamis, 02 Maret 2017 | 06:30
Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud disambut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo
Fadli Adzani

Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud disambut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Selain melakukan pertemuan dan bikin vlog dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi, Raja Salman dari Arab Saudi pun bakal liburan ke pulau yang digadang-gadang sebagai pulau terindah di negara kita, Bali. Nah, ini dia alasan Raja Salman ke Bali.

Ya, benar sekali, bukan tanpa alasan Raja Salman memilih liburan ke Bali. Toh, Indonesia juga punya masih banyak cadangan pulau-pulau indah lainnya, sepergi Gili di Lombok, lalu Tanjung Bira di Makassar, atau Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur atau NTT.

Namun, pilihan Bali tetap menjadi agenda yang paling utama Raja Salman. Lantas, apakah Raja Salman punya alasan tersendiri untuk pergi ke Bali itu?

Seperti yang dilansir Kompas.com, melalui Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, alasan Raja Salman memilih Bali sebagai tempat liburannya pun terungkap. Jadi, ini dia alasan Raja Salman ke bali!

"Pertama, karena Bali merupakan tempat wisata yang sangat terkenal," kata Osama dalam jumpa pers di kantornya, Selasa (28/2).

Nggak hanya itu, selain terkenal, Bali tentu saja memiliki pemandangan yang sangat indah. Lagipula, pulau-pulau di Bali itu masih banyak yang indah, nggak melulu Kuta saja.

"Raja akan menikmati alam Bali Tidak ada agenda lain di sana," ucap Osama.

Nah, karena Raja Salman diagendakan untuk menetap selama lima hari di sana, maka dari itu, hotel pun dibutuhkan. Kira-kira, apa, ya, hotel yang akan diinapi oleh Raja Salman dan rombongannya itu?

Ya, Raja Salman akan menginap di salah satu hotel mewah di sekitaran Nusa Dua, yakni di pinggiran pantai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest