Follow Us

Hai

/

Art

Begini Jadinya Kalo Pokemon Berubah Jadi Anime Manusia, Cocok Nggak?

Dimas Yulian - Rabu, 01 Maret 2017 | 02:00
Begini Jadinya Kalo Pokemon Berubah Jadi Karakter Anime
Dimas Yulian

Begini Jadinya Kalo Pokemon Berubah Jadi Karakter Anime

Pokemon memang ada anime-nya. Tapi pernah bayangin nggak sih gimana jadinya kalo Pokemon berubah jadi karakter anime manusia?

Seorang illustrator asal Korea Selatan yang berbasis di California, Amerika Serikat, Tamtadi, bikin sebuah ilustrasi keren bagaimana seandainya karakter pokemon berubah jadi sosok manusia di anime. Seniman yang sangat berbakat ini, berhasil ngubah berbagai jenis Pokemon yang awalnya berbentuk lucu jadi karakter anime yang keren dan cool. Dalam proses pengerjaannya, Tamtamdi rata-rata menghabiskan waktu dari 30 menit sampe satu jam dalam setiap kali menyelesaikan karyanya.

Nggak sembarangan, dalam proses kreatifnya, Tamtamdi juga memperhatikan berbagai karakter yang jadi ciri khas masing-masing Pokemon sebelum akhirnya mengubahnya jadi sosok manusia.

“Hal yang paling penting adalah menangkap impresi pertama dari karakter Pokemon yang akan digambar. Selebihnya, aku banyak menggunakan siluet dan gesture masing-masing Pokemon,” kata Tamtamdi. Hasilnya pun kemudian jadi keren dan kreatif banget. Seperti dikutip dari Boredpanda, begini jadinya kalo Pokemon berubah jadi karakter anime manusia.

Tangela

Tangela
Muk

Muk
Meowth

Meowth
Tentacruel

Tentacruel
Ponyta

Ponyta
Omanyte

Omanyte
Rapidash

Rapidash
Charizard

Halaman Selanjutnya

Charizard Vulpix
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest