Follow Us

Nokia 3310 Versi Baru Baterainya Bisa Tahan Sebulan. Masih Ada Game Snake Nggak Yah?

Rizki Ramadan - Senin, 27 Februari 2017 | 03:30
Penampakan  Nokia 3310 versi baru
Rizki Ramadan

Penampakan Nokia 3310 versi baru

Setelah 17 tahun mati suri, Nokia 3310 bangkit lagi. Bukan sebagai zombie, tetapi sebagai smartphone dengan desain klasik, keypad numerik, dan berisi fitur modern.

Versi terbaru Nokia 3310 ini dibangkitkan oleh HMD Global, perusahaan Finlandia yang didirikan oleh para karyawan Nokia dan kini memegang hak atas brand Nokia

Bentukan Nokia 3310 versi terbaru ini pertama kali dipamerkan Minggu kemarin di Mobile World Congress di Barcelona. Secara bentuk, ponsel ini sama dengan versi sebelumnya: lonjong dan pipih di bagian atas-bawah, tapi soal ukuran, 3310 sekarang lebih tipis. Yah, udah nggak bisa dipake untuk ngulek sambel dong, nih?

Beberapa spesifikasi yang sudah diketahui adalah, baterainya yang bisa tahan sampai 30 hari. (Selamat tinggal powerbank); koneksi internetnya hanya 2,5G; nggak siap untuk aplikasi kayak WhatsApp dan Facebook.

Selain itu, ada beberpa fitur lain yang sebelumnya nggak ada, kayak headphone jack, slot SD Card, kamera 2 MP, dan FM Radio.

Gimana dengan game Snake? Wah, yang satu ini sih masih dipertahankan sebagai ciri Nokia 3310. Game legendaris ini masih dihadirkan, tapi dengan beberapa perbedaan.

Dengan fiturnya yang kalau dibandingkan sama smartphone sekarang masih jauh dari modern, Nokia 3310 versi terbaru ini akan menjadi apa yang disebut Folrian Seiche, Presiden HMD sebagai, "Digital detox phone."

Tertarik beli? Nokia 3310 baru ini akan dibanderol 50 euro atau sekitaran Rp 500 ribuan. Sabar dulu, ini baru akan rilis kuarter kedua 2017.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest