Follow Us

5 Fakta Ringgo 5, Band Rock Baru yang Wajib Kamu Simak

Alvin Bahar - Kamis, 23 Februari 2017 | 10:00
Ringgo 5
Alvin Bahar

Ringgo 5

Band beranggotakan Nabil Pawaka (vocal), Rishad Marciano (guitar), Robert Matthew (bass), Gege Adita (drums) and Rhein Michael (guitar) ini patut kamu simak. Ringgo 5 nawarin musik pop rock yang asik banget buat didenger! Sebelum itu, baca dulu yuk fakta-faktanya:

1. Baru dua tahun!

Band ini belum lama terbentuk, tepatnya pada tanggal 5 Mei 2015. Itu juga yang bikin ada unsur angka 5 di nama band Ringgo 5.

2. Terpengaruh band masa kini

Ringgo 5 terpengaruh band-band masa kini yang pasti kita suka seperti All Time Low, One OK Rock,Muse,5 Seconds of Summer, the 1975,Neck Deep and Sum 41, My Chemical Romance, The All-American Rejects,Paramore,Boys Like Girls,Fall Out Boy,dan bahkan Blink-182. Musiknya pun tak jauh dari band-band yang HAI sebut.

3. Baru punya satu EP

Band ini baru punya satu EP, yakni Tell Me yang dirilis tahun 2015 silam. EP ini berisi 4 lagu yaitu "Sahabat", "Penjaga Hati", "Forever?", dan "Tell Me". EP tersebut sempat nangkring di top 10 iTunes music chart Indonesia lho!

4. Vokalisnya anak seorang aktris lokal

Nabil Pawaka, sang vokalis, ternyata adalah putra dari aktris Indonesia bernama Ayu Dyah Pasha.

5. Antarpersonel merasa kompak!

Meski belum lama berdiri, para personel band ini sudah merasa kompak banget satu sama lainnya. Bahkan mereka sudah merasa kompak seperti keluarga. "Kita saling berbagi pengalaman satu sama lain!" demikian kata Nabil Pawaka yang dikutip dari Mahameru Lambar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest