Follow Us

Kenalan, Yuk, Sama Anaknya Kurt Cobain: Frances Bean Cobain. Dia Pernah Magang di Rolling Stone!

Fadli Adzani - Kamis, 23 Februari 2017 | 04:30
Frances dan Kurt Cobain
Fadli Adzani

Frances dan Kurt Cobain

Selain meninggalkan album-album seperti Nevermind, In Utero dan Bleach, almarhum punggawa Nirvana, Kurt Cobain, juga meninggalkan seorang putri hasil hubungan pernikahnnya dengan rocker cewek, Courtney Love. Ya, anak tunggalnya itu ia beri nama Frances Bean Cobain.

Mungkin, orang-orang mengenalnya hanya sebagai anak dari legenda rocker grunge saja. Namun sebenarnya, banyak fakta-fakta menarik tentang diri dari seorang anak musisi legenda yang sangat fenomenal itu. Ia lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tanggal 18 Agustus 1992, dua tahun sebelum Kurt mengakhiri hidupnya, dengan shotgun yang ia tembakkan ke arah mulutnya hingga menghancurkan bagian mukanya.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentang diri Frances yang bahkan penggemar Nirvana sendiri belum tahu. Simak baik-baik informasinya di bawah ini ya!

Frances dan Kurt Cobain
#1 Dia Nggak Suka Nirvana

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone pada April 2015, Frances menegaskan kepada media yang menanyakan apakah dia suka sama grup musik ayahnya. Ia menjawab tidak.

“Saya tidak begitu suka sama Nirvana. Saya lebih suka dengan grup musik seperti Mercury Rev, Oasis dan The Brian Jonestown Massacre,” paparnya, dikutip Heavy.com.

#2 Menikah dengan Musisi

Sejak tahun 2010, Frances sudah dekat dengan seorang musisi independen rock, yakni Isaiah Silva, yang tergabung dalam The Rambles. Akhirnya, pada 2011, mereka bertunangan dan akhirnya menikah. Namun, baru-baru ini, tersiar kabar bahwa mereka telah resmi cerai.

#3 Pernah Ditawarin Main Film Alice in Wonderland

Suatu saat, Frances dihubungi oleh Tim Burton, untuk mengisi peran utama sebagai Alice dalam film Alice in Wonderland. Beberapa media mengatakan bahwa ia menolak peran itu karena Frances ingin giat belajar di kampusnya dan berambisi untuk masuk Universitas Bard College di Manhattan, untuk belajar seni.

Nggak cuma itu, ia juga ditawari peran Bella dalam film Twilight.

#4 Magang di Rolling Stone

Sebagai anaknya Kurt Cobain, ia pernah mengirimkan surat lamaran kerja ke media musik Rolling Stone. Tentu saja ia diterima, namun sebagai anak magang.

#5 Berantem Sama Model Papan Atas

Ternyata, Frances juga jagoan, sama kayak ibunya, Courtney Love. Ia bahkan pernah mengucap hal-hal yang kurang baik kepada model-model seperti Ali Lohan, Kendall Jenner dan Lana Del Rey. Pada tahun 2013, ia menyebut Kendall sebagai orang idiot.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest