Follow Us

Sedih, Ini Dia Foto Terakhir Selebritis Hollywood Yang Berhasil Diabadikan Sesaat Sebelum Meninggal

Dimas Yulian - Minggu, 25 Maret 2018 | 07:30
Foto terakhir mendiang Robin Williams bersama salah satu fansnya
Dimas Yulian

Foto terakhir mendiang Robin Williams bersama salah satu fansnya

Ketika seseorang meninggal, anggota keluarga dan sahabat terkadang ingin mengingat lagi memori dan hal terakhir apa yang dilakukan bersama dengan sang mendiang. Di era digital seperti ini, media sosial bisa jadi salah satu alternatif buat mengetahui hal terakhir yang dilakukan mendiang.

Mulai dari postingan foto, kegiatan, atau kata-kata yang diposting. Kenangan yang diunggah seperti ini, bisa jadi akan sangat mengarukan bila di ingat-ingat oleh para kerabat dan sahabat terdekat. Tapi bisa juga dijadikan penghormatan atas apa yang dilakukannya selama masa hidupnya.

Umur manusia emang nggak ada yang tau, hal ini juga yang kemudian bikin foto terakhir mendiang ketika hidup jadi sesuatu yang berharga buat keluarga maupun kerabatnya. Begitu juga dengan para selebritis Hollywood. Para selebritis emang nggak bisa jauh dari sorotan kamera media yang suka ngikutin kemanan para pesohor ini pergi. Ini yang kemudian bikin segala aktivitas para selebritis ini terdokumentasi dengan baik.

Bahkan hingga di momen-momen terakhirnya sebelum meninggal. Mulai dari Paul Walker, Robin Williams, hingga aktor senior James Gondfolfini, punya foto terakhir yang diambil sesaat sebelum mereka tiada. Seperti dikutip dari Lifebuzz, ini dia foto-foto terakhir selebritis Hollywood yang berhasil diabadikan sesaat sebelum meninggal dunia:

Paul Walker

Foto terakhir dari Paul Walker diambil sesaat sebelum ia mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya. Foto ini diambil saat Paul sedang berada dalam acara amal buat korban Angin Topan Haiyan.

Carrie Fisher

Foto selfie dengan salah satu fans ini, diambil sesaat sebelum Carrie Fisher meninggal dunia karena serangan jantung di penerbangan dari London ke Los Angeles. Carrie Fisher meninggal di umur 60 tahun.

Putri Diana

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular