Follow Us

6 TV Series Baru Yang Patut Ditunggu di 2017

Rizki Ramadan - Kamis, 16 Februari 2017 | 05:30
A Series of Unfortunate Events
Rizki Ramadan

A Series of Unfortunate Events

Tahun ini adalah tahunnya para pecintany TV Series girang, nih, kayaknya. Lebih girang dari tukang bubur yang walaupun dia udah selesai naik haji tapi sinetronnya masih lanjut sampe ratusan episode. Hehe.

Selain Sherlock yang season 4-nya baru aja beres di Januari kemarin, Game of Thrones Season 7 dan ini dia yang paling ditunggu-tunggu, Stranger Things Season 2; ada sejumlah TV series baru yang siap bikin yang jomlo jadi ogah pacaran, dan yang pacaran jadi nge-date depan laptop.

Apa saja acara itu? mari kita simak!

Legion

Legion adalah sebuah acara yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama. Acara ini berhubungan dengan film X- men, tapi jangan harap kamu akan bertemu Wolverine di film ini.

Film yang menceritakan seorang pemuda bernama David heller yang mungkin adalah mutan terkuat di dunia ini wajib ditunggu oleh penggemar komik. Dengan cerita yang menarik dan sangatlah berbeda dari acara TV adaptasi komik lainnya, acara ini wajib dipantengin tahun ini. Legion premier pada tanggal 8 Februari 2017

A Series of Unfortunate Event

Mungkin judul ini nggak asing bagi anak anak millenial. Karena sebenarnya acara ini adalah sebuah adaptasi dari sebuah film dan buku berjudul sama.

Acara ini mengikuti Baudelaire bersaudara yang mungkin memiliki nasib tersial di dunia. Kedua orang tua mereka meninggal dalam sebuah kebakaran, setelahnya mereka bertemu dengan count Olaf yang ingin mengambil harta warisan.

Acara ini patut ditunggu karena visualnya yang gelap dan eksentrik. Walau sedikit menyeramkan tapi acara ini aman ditonton bersama keluarga, kok.

Halaman Selanjutnya

American Gods
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest