Follow Us

Pacaran Sama Cewek dari Masa Depan

- Jumat, 10 Februari 2017 | 13:15
Dion Widoko kedatangan cewek dari masa depan
Hai Online

Dion Widoko kedatangan cewek dari masa depan

Apa rasanya kedatangan seorang cewek yang ngaku-ngaku sebagai istri dari masa depan? Iya, istri yang sah. Pasti bingung sih, bisa aja kita ngira ini penipuan atau cuma khayalan.

Jadi, dua tahun sebelum pernikahan, Jonathan (Dion Wiyoko) kedatangan cewek misterius bernama Sore (Tika Bravani) yang tiba-tiba muncul di kamarnya dan ngaku-ngaku sebagai istrinya dari masa depan. Awkward dong?

Mau nolak gimana, liat cewek cakep di kamar, tapi mau nerima juga bingung. Soalnya terlalu tiba-tiba banget, apalagi Jo lagi asik hidup di Italia, eh malah ada cewek ngaku istrinya? Pas diselidikin, Sore ternyata tahu segala hal tentang Jonathan. Duh, makin bingung kan, ini beneran apa bohongan?

Nah, kelanjutan ceritanya bisa kalian simak di Webseries berjudul SORE yang dipersembahkan oleh Tropicana Slim Stevia.

Dion & Tika bercerita tentang Webseries SORE.
"Udah ada dua episode yang dirilis di channel YouTube Tropicana Slim. Munculnya tiap Rabu jam 12," kata Dion di acara peluncuran Tropicana slim Stevia, Kamis (9/2) kemarin.

"Tenang, meski ada di channel produk pemanis nol kalori, pesan film ini tuh soft banget," kata Tika kompak menimpalinya.

Kenapa harus bikin webseries untuk ngenalin produk Baru Tropicana slim? Kedua pemeran Sore ini sih, ngaku kalo media cerita dalam bentuk visual ini sangat cocok untuk ngubah kebiasaan buruk kita, terutama kebiasaan pasangan yang kita cintai.

Nah, pesan itu sejalan sama konsep produk yang diusung Tropicana slim yang pengen gaya hidup pengguna gula rendah kalorinya sehat dan bisa hidup lebih lama bareng orang yang dicintainya. Nggak cuma pengen ngajak sehat, kita juga diajak romantis kalo nyimak jalan cerita Sore yang diproduksi oleh Inhype Pictures.

Tika Bravani lewatin satu alat untuk ke masa lalu
Kenapa judulnya Sore?

Kalo menurut pengakuan Yandy Laurens selaku script writer yang juga sekaligus sutradara webseries ini, karena selain nama tokohnya Sore, webseries ini juga bakal nampilin gambar-gambar senja dengan setting Italia, lokasi tepatnya di Petritoli dan Ponza, Italia. Dan yang terpenting, akhirnya kisah pacaran Jo sama cewek dari masa depan yang bakal jadi istrinya.

"Yang mana pada moment itu banyak kejadian yang romantis dan senja selalu punya cerita menarik," ulasnya saat diwawancara HAI di acara yang sama.

Kalo ngeliat dari ide ceritanya, Webseries SORE ini emang punya cerita yang cukup unik dengan premis "Apa yang akan kamu lakukan jika pasangan kamu datang dari masa depan?".

Sylvia Widjaja selaku produser Sore ngaku, kalo jalan cerita webseries nya ini udah jadi sebelum kerjasama dengan pihak Tropicana slim. Meski ada beberapa penyesuaian, jalan cerita Sore tetap kuat dan punya inti pesan yang sama.

"Uniknya naskah udah jadi duluan, jauh pas udah jadi love storynya lebih dalam lagi. Pesannya juga dapat, ngajak orang mengubah gaya hidup jadi lebih baik lagi sehingga kita jadi seseorang yang mau hidup lebih lama sama orang yang dicintainya," jelas Sylvia.

Kalo penasaran sama endingnya, hmm mending tongkrongin channel YouTube aja ya guys! Nontonnya sambil ngeteh, enak kali, apalagi kalo pake gula yang rendah kalori. Mantab!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest