Follow Us

Penasaran Kenapa Drama Korea Goblin Disukai Cowok atau Cewek? Ini 3 Alasannya!

Alvin Bahar - Kamis, 09 Februari 2017 | 12:00
Drama Korea Goblin
Alvin Bahar

Drama Korea Goblin

Kata siapa cowok nggak suka sama drama Korea? Buktinya, drama Korea berjudul Goblin berhasil menarik perhatian baik cewek maupun cowok. Alhasil, Goblin pun mampu meraih rating tinggi lho.

Hebatnya, Goblin mampu menggeser ketenaran dari drama Korea berjudul Descendants of The Sun. Padahal sebelumnya drama ini dianggap sebagai drama paling populer di beberapa Negara. Sekarang? Ya, Goblin!

Nah, karena begitu antusiasnya para masyarakat dunia dengan drama Korea Goblin, HAI mengutip dari Soompi ingin memaparkan kepada kamu beberapa alasan orang-orang pada jatuh cinta banget, nih, sama Goblin. Yuk, disimak!

1. Persahabatan Luar Biasa

Berbeda dengan persahabatan biasanya yaitu antar sesama manusia, Goblin menceritakan tentang Goblin dengan Dewa Kematian. Bingung, tapi unik dan bikin penasaran kan?

2. Bertema Fantasi

Alur cerita yang dimiliki Goblin bertema fantasi yang nggak biasa. Cerita ini ngebahas soal Goblin yang memiliki kehidupan abadi. Gong Yoo juga sukses memerankan peran Goblin dan aktingnya terbukti begitu menarik perhatian sehingga drama Korea satu ini jadi begitu spesial.

3. Lika-liku Kesedihannya

Drama Korea kerap jadikan percintaan sebagai fokus utamanya, begitu juga di Goblin. Goblin dipenuhi oleh lika-liku percintaan yang sedih dan romantis. Gimana nggak sedih, Goblin harus jatuh hati sama seorang perempuan yang berasal dari dunia kita, dunia manusia.

Itu dia tiga alasan kalo kamu seirng banget liat postingan tentang Goblin dari medsos pacar, temen, atau kakak kamu. Belakangan juga banyak foto-foto dari netizen yang diedit kayak Goblin, yaitu tertusuk pedang di dadanya. Eits, apa jangan-jangan kamu salah satu penggemar dari drama Korea ini? (Nurul)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest