Follow Us

Habis InstaLive, Instagram Bakal Punya Fitur Baru yang Bisa Upload Banyak Foto Sekaligus?

- Selasa, 07 Februari 2017 | 10:30
feed IG Gamal
Hai Online

feed IG Gamal

Instagram kabarnya bakal segera ngasih fitur baru yang diklaim mampu meng-upload beberapa foto sekaligus dalam sekali posting. Wih! Kayak album dong?

Lagi seru sama fitur terbaru Instagram, Live Video atau instaLive, sebentar lagi kamu bakal dikasih mainan baru lagi nih, yaitu fitur yang katanya punya kemampuan untuk nge-share banyak foto sekaligus.

Fitur baru ini sepertinya bakal segera hadir pada versi 10.7.0. Update-an terbaru ini katanya sangat menarik dan sangat membantu kamu kalo mau mengupload beberapa foto secara langsung.

Seperti dilansir dari Techrada, foto yang diposting pakai fitur ini juga bahkan bisa difilter dan hasil olahan yang sudah kalian berikan, baik satu per satu atau sepuluh foto sekaligus bisa diposting dalam satu waktu dan bentuk postingan tersebut nantinya juga akan terlihat seperti sebuah album.

Caranya, kalian cukup menggeser ke kanan atau kiri untuk melihat-lihat berbagai foto yang bakal di-posting. Tandai, edit, posting!

Gimana guys, sangat menarik untuk kalian coba bukan?

Apalagi kalo kalian lagi ada di dalam momen yang pas sehingga butuh nggak cuma satu postinga tapi lebih dari itu.

Versi Instagram ini sebenarnya udah bisa didownload untuk pengguna Android, namun hanya beberapa saja yang sudah mendapatkannya.

Jika belum mendapatkan, tunggu saja kehadirannya ya, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest