Follow Us

Ayo, Contek 5 Gaya Rambut Jadul untuk Muka Kamu yang Modern, Guys!

- Kamis, 02 Februari 2017 | 01:00
Kalau kamu memiliki jenis rambut lurus dan licin, makan rambut kamu cocok dipalikasikan pada gaya slick back
Hai Online

Kalau kamu memiliki jenis rambut lurus dan licin, makan rambut kamu cocok dipalikasikan pada gaya slick back

Beberapa cowok mungkin suka dengan potongan rambut yang kekinian, apalagi yang lagi dipakai oleh seleb-seleb trend center. Tapi ada kalanya kita mungkin justru bosan, soalnya kepala kita malah kelihatan sama dengan kepala-kepala lainnya. Coba deh kulik gaya rambut jadul untuk muka kamu yang modern. Kamu akan menemukan kegantenganmu dari sisi lain.

Side Parting

Potongan rambut side parting merupakan gaya yang sangat mendefinisikan tampilan tahun 20-an.
Potongan rambut side parting merupakan gaya yang sangat mendefinisikan tampilan tahun 20-an. Di masa itu, potongan rambut ini merupakan potongang yang paling maskulin buat cowok. Gaya rambut ini juga pernah ditiru oleh seleb seperti Daniel Radcliffe dan Liam Hesmworth.

Ketika kita memiliki potongan side parting ini, kita harus membelah pinggi rambut dengan sisir saat rambut masih basah. Ini supaya belahan rambut yang dihasilkan benar-benar lurus. Tapi kita juga harus cari tahu di titik mana rambut kita bisa dibelah secara alami. Untuk mempertahankan gaya rambut ini, kita bisa mengaplikasikan matte wax di rambut pada saat rambut masih basah. Supaya rambut tahan lama dan tampak segar sepanjang hari.

Buzz Cut

Buzz cut bisa dibilang sebagai solusi bagi kita yang males men-styling rambut yang selalu kusut.
Buzz cut bisa dibilang sebagai solusi bagi kita yang males men-styling rambut yang selalu kusut. Gaya rambut ini biasanya bekerja dengan baik pada orang yang memiliki bentuk wajah persegi atau proposional. Seperti yang pernah dilakukan Wentworth Miller dan Matthew Fox. Gaya rambut ini juga cocok bagi kita yang memiliki rambut tipis.

Sebelum memotong rambut dengan gaya buzz cut kita harus meminta tukang cukur untuk menyesuaikan gaya klasik ini dengan bentuk wajah kamu. Setelah memiliki tampilan gaya rambut buzz cut aura kegantengan kamu akan bertambah dan lebih fight club.

Quiff

Gaya rambut quaff bisa memberikan tampilan baru pada wajah.
Gaya rambut quaff bisa memberikan tampilan baru pada wajah. Gaya rambut ini sebenarnya sangat sederhana dan kontemporer. Kita perlu memainkan sisi rambut panjang sehingga memberikan kesan tebal di atas kepala. Bagi kamu yang berambut tipis ini bisa jadi trik untuk memberikan volume dan kesan rambut tebal. Tapi kalau kamu memiliki rambut yang udah tebal, perlu sedikit hati-hati, karena kalau terlalu bervolume di atas kepala, maka wajah pun akan terlihat panjang. Kecuali kalau kamu memang pingin memberikan efek begitu pada wajah kamu..

French Crop

Gaya dan potongan rambut dari Prancis nggak terhitung jumlahnya.
Gaya dan potongan rambut dari Prancis nggak terhitung jumlahnya. Tapi gaya rambut French crop ini merupakan yang paling klasik. Keuntungan mengenakan gaya rambut ini yaitu bisa diaplikasikan pada hampir semua bentuk wajah. Karakter gaya French crop ini yaitu potongan yang relative pendek pada bagian belakang, sementara di bagian atas dibiarkan cukup panjang sehingga bisa diatur kesamping.

Slick Back

Kalau kamu memiliki jenis rambut lurus dan licin, makan rambut kamu cocok dipalikasikan pada gaya slick back
Kalau kamu memiliki jenis rambut lurus dan licin, makan rambut kamu cocok dipalikasikan pada gaya slick back. Gaya rambut ini dipopulerkan di tahun 20-an hingga 30-an. Wajah akan sangat menonjol ketika mengaplikasikan gaya rambut ini. Ketika kamu memutuskan untuk mengaplikasikan gaya rambut slick back, pastikan rambut bagian atas rambut tersisa sepanjang 4-6 inci. Supaya gaya rambut ini bertahan lebih lama dikepala.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest