Follow Us

Wow, Surat Izin Sakit Amel Dibalas Gurunya! Tapi Nggak Sepuitis Ayah Amel, Sih!

- Kamis, 02 Februari 2017 | 09:30
mungkin gue perlu bikin surat wasiat dulu kali ya...
Hai Online

mungkin gue perlu bikin surat wasiat dulu kali ya...

Guru berinisial R membalas surat izin sakit buatan ayah Amel, kemarin! Tapi sayang, guru Amel kayaknya nggak sepuitis ayah amel deh!

Masih inget nggak surat izin sakit buatan ayah Amel yang kemarin viral di media sosial. Nah, hari ini, guru berinisial R membalas surat kemarin! Tapi sayang, isi surat balasan itu nggak sesuai ekpektasi pembaca di dunia maya yang ngarep balasan guru Amel bakal lebih indah dari surat sebelumnya.

Namun jangan buru-buru menikai kalo surat balasna itu asli dari gurunya Amel lho. Pasalnya, setelah diselidiki HAI isi surat yang dicaptured netizen itu datang dari facebook MRCI. Jadi bisa saja, surat balasna itu bukan asli buatan ibu guru melainkan dari netizen yang ngekhayal manja jadi ibu gurunnya Amel. Cek deh Penampakan Guru Cantik yang katanya Sih Gurunya Amel!

Surat Balasan dari Ibu Guru Amel
Begini isi suratnya!

Kepada Yth, Orang Tuanya Amel di – Tempat/Rumah

Assalamu Alaikum Wr Wbr…

urat Bapak/Ibu sudah saya terima. Alangkah kagetnya saya mengetahui Amel sakit. Bagaikan petir di siang bolong, hatiku gundah gulana membaca sura bapak/ibu. Tak terbayangkan perihnya hatiku…. Hatiku hancur berkeping-keping….

Semoga Amel cepat sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.

Wassalam

Sekolah Amel, 01 Februari 2017 TTD

R.. (Ibu Gurunya Amel)

Ada yang tahu R itu apaan? R untuk .... komen ya di bawah!!!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest