Follow Us

Ini Dia 5 Panggilan Sayang untuk Pacar di Indonesia! Pake Yang Mana?

Fadli Adzani - Senin, 10 Juli 2023 | 13:26
Selama Pacaran, Ini 5 Kontak Fisik yang Boleh Dilakuin Cowok ke Ceweknya!
Fadli Adzani

Selama Pacaran, Ini 5 Kontak Fisik yang Boleh Dilakuin Cowok ke Ceweknya!

Ini Dia 5 Panggilan Sayang untuk Pacar di Indonesia! Lo Udah Pake Yang Mana?

Di indonesia, walau menjadi hal yang tabu di mata beberapa orang, pacaran adalah fenomena yang nggak terelakkan di kalangan anak-anak muda, apalagi yang masih puber kayak lo semua!

Berpegangan tangan, rangkul-rangkulan dan yang paling menarik adalah saling panggil-panggilan dengan sebutan sayang untuk pacar mereka. Wuih, lucu!

Kalau di luar negeri, kata-kata seperti Sweetheart dan Cutie Pie sering banget dipake untuk memanggil orang yang terkasih.

Bagaimana kalau di Indonesia, ya?

Ya udah, kita cek aja langsung panggilan-panggilan sayang paling manja di Indonesia dari sang cowok untuk pacarnya!

1. "Yang"

Yang adalah panggilan singkat dari "Sayang". Walau terdengar kurang enak di telinga, namun panggilan ini cukup berhasil membuat sang cewek jadi meleleh.

2. "Hun"

Kata-kata serapan emang berguna banget di bahasa Indonesia. Nggak cuma bahasa baku, namun juga panggilan sayang untuk pacar! Hun menjadi salah satunya, yang merupakan kata resapan dari bahasa Inggris "Honey", yang artinya madu.

3. "Beb"

Lagi dan lagi, kata serapan emang kepake banget di bahasa Indonesia. Beb adalah serapan dari bahasa Inggris untuk Baby, yang selalu disebut ketika kita manggil orang tersayang kita.

4. "Bunda"

Nikah aja belum, tapi udah manggil Bunda. Hal ini terjadi, lho, guys! Hebohnya lagi, yang memanggil dengan panggilan Bunda kepada pacarnya ini umurnya masih cilik banget!

Baca Juga : 10 Cara Cowok Bilang Sayang ke Pacarnya tanpa Kata-Kata..., Begini Caranya!

5. "Ay"

Percaya nggak percaya, Ay masih dipake untuk memanggil para orang tersayang. Yap, Ay itu sebenarnya kata yang diambil dari sAYang.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest