Follow Us

3 Tips Supaya Kamu Nggak Ketipu sama Sneakers Macbeth KW

Alvin Bahar - Senin, 28 November 2016 | 05:00
koleksi sepatu macbeth
Alvin Bahar

koleksi sepatu macbeth

Macbeth, salah satu merek sepatu casual yang kepopulerannya udah cukup mendunia. Nilai tambah dari Macbeth terletak dari desainnya yang kerap kali berkaitan dengan industri musik, khususnya terhadap band asal Amerika beraliran rock, Blink 182. Nggak heran, kalo akhirnya banyak kolektor yang begitu berusaha untuk memiliki semua jenis sepatu dari Macbeth.

Gusryan Hudda, jadi salah satunya. Sejak pertama kali muncul, Gusryan udah langsung jatuh cinta sama produk-produk yang dikeluarin Macbeth. Namun, sungguh disayang, Macbeth justru telah resmi menarik pasarannya dari Indonesia pada pertengahan 2015 lalu. Perburuan koleksi Macbeth pun dijamin akan jadi semakin sulit.

Buat orang-orang kayak Gusryan yang berstatus kolektor lama sih, pasti udah tau celah-celahnya. Beli dari sesama kolektor atau orang-orang tertentu, jelas gampang banget aksesnya. Tapi, buat yang baru-baru gimana ya?

Apalagi di jaman sekarang, banyak banget kan tangan-tangan jahat yang ngejual Machbet palsu alias KW. Kalo kurang hati-hati dan teliti, bukan nggak mungkin nantinya kalian akan terkena modus penipuan. Dibeli dengan harga original, tapi yang didapet malah barang KW.

Nah, biar nggak kejadian ketipu kayak gitu, mending ikutin beberapa tips daru Gusryan ini yuk. Dijamin deh, nggak bakal nyesel buat dicoba. Berikut ulasannya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest