Follow Us

5 Cara Ampuh Ngadepin Cewek Cuek

- Selasa, 29 November 2016 | 11:00
Cari pacar yang mirip
Hai Online

Cari pacar yang mirip

Di dunia ini, ada banyak tipe cewek. Mulai dari yang perhatian banget, ngambekan banget, cool banget, sampe ada juga yang cuek banget. Emang, dalam pacaran itu yang biasanya cuek itu ya cowoknya. Tapi, ada juga lho cewek cuek yang ujung-ujungnya malah sanggup bikin kita lari sana lari sini kebingungan. Cewek cuek ini biasanya nggak pernah ngambekan, dan dia nggak suka mikirin hal-hal yang dianggapnya biasa aja. Kadang-kadang emang nyenengin, tapi kalo cueknya udah akut, ya bisa bikin pusing juga.

Nah, kalo gebetan atau cewek kamu termasuk dalam golongan cuek ini, yang kemana-mana bisa sendiri, yang nggak pernah nuntut kamu buat nanya-nanyain dia, yang nggak peduli kamu pergi sama siapa –asal kamu bisa jaga diri dan hati, nih, HAI coba kasih saran 5 cara ngadepinnya. Daripada makan hati makan pikiran, mendingan juga kamu mencoba berdamai dengan keadaan. Ini dia, 5 cara ampuh ngadepin cewek cuek.

1. Jadilah Anti-Mainstream

Buat cewek cuek, pertanyaan-pertanyaan kayak “lagi apa?”, “udah makan belum?” itu bukanlah hal yang utama yang mesti kamu tanyain setiap hari. Pasalnya, cewek yang udah biasa cuek itu cenderung merupakan cewek mandiri dan nggak peduli sama pertanyaan-pertanyaan simple kayak gitu.

Sebaliknya, dia bakal seneng banget kalo kamu bisa ngasih dia sesuatu yang “anti-mainstream”, termasuk dalam soal perhatian. Alih-alih cuma nanyain udah makan atau belum, cobalah tanyain sesuatu yang berhubungan dengan kesukaan dia, atau ngajak dia diskusi soal tujuan hidup dia ke depan. Karena biasanya, cewek yang cuek, lebih terbiasa menghabiskan waktunya buat memikirkan sesuatu yang lebih “besar” ketimbang cuma nanyain udah makan atau belom. Ngeselin, sih, emang. Kesannya kayak meremehkan segala sesuatunya. Tapi ya, kamu harus tau kalo cewek kayak gini beneran eksis, bro.

2. Bebasin Aja

Cewek cuek itu biasanya nggak peduli sama statusnya yang jomblo atau nggak. Namun, ketika dia udah nerima kamu sebagai pacar, tandanya dia emang bener-bener pengen pacaran sama kamu dan nganggep kamu itu spesial. Tsaaaaah!

Nah, kalo udah pacaran, cewek cuek ini biasanya lebih setia. Dalam artian, dia nggak akan mungkin macem-macem. Jadi satu hal yang mesti kamu inget, dia nggak akan mau tuh kamu larang-larang. Dan dia juga nggak mau kamu curigain terus. Dia tau yang mana pacar, yang mana temen. Jadi ya, bebasin aja, karena dia pun biasanya nggak mau ngelarang-larang kamu. Toh ujung-ujungnya juga dia bakal selalu inget sama kamu, kok! Hehehe…

3. Kulik Kesukaannya

Cewek cuek itu biasanya punya dunianya sendiri. Dia tau apa aja yang dia suka, dan dia bakalan girang banget kalo kamu bisa mendukung kesukaannya itu. Eits, bukan berarti kamu mesti menyukai juga apa yang dia suka. Seenggaknya, kamu ngertiin deh, dia sukanya apa. Kalo kamu sekali-sekali mau “nyemplung” ke dunianya dia juga nggak apa-apa. Karena dia juga pasti bakal dengan senang hati ikutan “nyemplung” ke dunia kamu.

Misal, dia suka musik, ya kalo dia mau nonton acara musik, temenin aja. Begitupun dengan kamu, jangan segan-segan ngajak dia buat nemenin kamu ngelakuin sesuatu yang kamu suka. Selama nggak dipaksa-paksa, dia bakalan seneng-seneng aja, kok!

4. Anti Kode

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest