Follow Us

Sneakers Seharga Rp 1,5 Miliar Ini Jadi Incaran Gading Marten! Kebeli Nggak Ya?

Fadli Adzani - Senin, 07 November 2016 | 11:00
Nike Air Mag
Fadli Adzani

Nike Air Mag

Baru-baru ini, temen-temen dikagetkan dengan sneakers Yeezy Red October 2 yang harganya mencapai Rp 75 juta. Namun, ternyata sneakers itu nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan sneakers Nike Air Mag edisi Back to the Future yang menurut Gading Marten harganya mencapai Rp 1,5 miliar!

Back to the Future merupakan film yang dirilis pada tahun 1985 dan disutradarai oleh Robert Zemeckis. Dalam film fiksi ilmiah itu, dikisahkan seorang pria bisa pergi ke masa depan dengan sebuah mobil!

Nah, Nike Air Mag yang dipakai pria itu lah yang menjadi incaran para kolektor sepatu langka di dunia, termasuk si Gading, guys.

Nike Air Mag
"Sneakers yang gue pingin banget itu adalah Nike Air Mag yang dipake dalam film Back to the Future yang dirilis pada 1985 silam," papar Gading kepada HAI ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Pokoknya, Nike Air Mag Back to the Future itu adalah dewanya sepatu!" ia melanjutkan dengan nada bersemangat.

Namun, menurut Gading, dirinya nggak bakal bisa memiliki sepatu itu. Selain harganya yang mencapai Rp 1,5 miliar, sepatu itu pun sangat langka, kalau ada pun sudah bekas dan kondisinya nggak bagus.

"Gue nggak bakal punya sepatu itu, sih, karena harganya mahal banget!" pungkasnya.

Lantas, apa, sih, kelebihan sepatu itu? Yap, selain film Back to the Future menjadi film yang sangat fenomenal di masanya, sepatu Nike Air Mag yang tingginya hampir ke betis itu bisa nyala, guys! Tinggal dicas aja kayak handphone kalian.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest