Follow Us

Jangan Dengerin Apa Kata Orang! Ini Cara Barack Obama Ngadepin Haters!

Fadli Adzani - Rabu, 26 Oktober 2016 | 13:09
Barack Obama Bawakan Lagu Lady GaGa Born This Way
Fadli Adzani

Barack Obama Bawakan Lagu Lady GaGa Born This Way

Di dalam hidup ini, yang namanya haters pasti selalu ada untuk mengomentari apa yang kita lakukan. Hasilnya, kita jadi nggak percaya diri dan malah nggak berkembang karena mendengar kritikan dari para haters itu.

Padahal, guys, sudah seharusnya kita nggak mendengar apa yang para haters ucapkan tentang kita. Pasalnya, kritikan yang dilontarkan para haters nggak bisa jadi paramater dari apa yang kita lakukan!

Seperti yang dilakukan Barack Obama nih, geng! Selaku orang nomor satu di Amerika Serikat.

So pasti, sebagai orang yang terkenal dan sangat penting di Amerika Serikat dan dunia, pasti ada saja yang kontra dan membenci Obama, entah karena kebijakannya atau bahkan karena wujudnya.

Nah, Obama pun nggak mau ambil pusing tuh tentang para haters, dia cuek bebek aja, karena dia merasa bahwa dirinya benar dan nggak salah.

Namun, gimana jadinya kalau salah satu haters-nya itu adalah orang penting juga ya? Apa yang bakal Obama lakukan?

Yap, Donald Trump. Calon Presiden Amerika Serikat itu mengejek Obama melalui Twitter. Namun, Obama menanggapinya dengan cool dan asik aja tuh!

"Presiden Obama akan menjadi presiden terburuk di sejarah kepresidenan Amerika Serikat!" tulis si Trump.

Obama tetap senyum, nggak mau emosi dan panik. Ia pun mengatakan, "Setidaknya, saya sudah menjadi seorang presiden Amerika Serikat!"

Sindiran Obama itu memiliki maksud bahwa ia nggak yakin bahwa Trump bakal menjadi presiden Amerika Serikat selanjutnya. Sebaliknya, Hillary Clinton lah yang bakal memenangkan kampanye presiden di Negeri Paman Sam itu.

Tuh, guys, jaga emosi kalau ada haters. Cuek aja, selama omongan mereka terhadap kita nggak benar, ya jangan ditanggepin, stay cool, bruh!

Source : aceshowbiz.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest