Follow Us

5 Kpop Idol Yang Mengcover Lagu PPAP

Dimas Yulian - Rabu, 26 Oktober 2016 | 13:20
Twice – Chae Young & Tzuyu cover lagu PPAP
Dimas Yulian

Twice – Chae Young & Tzuyu cover lagu PPAP

Beberapa waktu yang lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan video Youtube viral dari Jepang dengan judul Pen Pinapple Apple Pen (PPAP). Video ini adalah video parody yang dilakukan seorang komedian asal Jepang yang menamai dirinya Piko-Taro.

Sebenarnya, Piko-Taro sendiri adalah sosok fiktif yang diciptakan oleh komedian asal Jepang, Kosaka Daimaou. Video ini pertama kali diunggah ke Youtube pada tanggal 25 September 2016. Dan secara mengejutkan berhasil menjadi viral dan berhasil ditonton oleh lebih dari 50 juta kali.

Setelah video ini menjadi viral, kemudian banyak youtuber lain yang ikut memparodikan video unik ini. Di Indonesia, video ini sempat menjadi perbincangan hangat dan juga sering dibuat parodinya oleh para youtuber lokal. Tidak hanya di Indonesia, virus PPAP ini ternyata juga sampe ke Korea Selatan.

Nggak hanya para Youtuber yang mengcover lagu ini. Para Kpop Idol pun seakan nggak mau kalah mencover lagu singkat dengan melodi yang sederhana ini. Biar nggak penasaran, ini dia 8 Kpop Idol yang mengcover lagu PPAP seperti ditulis situs Kpopmap.com.

Twice – Chae Young & Tzuyu

Video viral ini akhirnya menjangkit para Idol Kpop juga. Setelah banyak youtuber lain yang banyak mengcover lagu yang dinyanyikan oleh Piko-Taro ini. Sekarang giliran girlband yang sedang jadi perbincangan hangat di diantara para penggemar K-Pop, Twice. Dua personil girlband Twice, Chae Young dan Tzuyu juga ikutan bikin cover dari video kocak ini. Bernyanyi berdua, dua orang personil termuda atau maknae dari grup Twice ini berhasil ngecover lagu ini dengan gaya yang lucu dan manis.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest