Follow Us

Bikin Ngakak, Ini Dia 4 Parodi Barack Obama Nyanyi Lagu Kesukaan Kalian!

Fadli Adzani - Senin, 24 Oktober 2016 | 13:30
Barack Obama Saya Bisa Gangnam Style
Fadli Adzani

Barack Obama Saya Bisa Gangnam Style

Sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama pasti selalu menjadi sorotan paling besar di Negeri Paman Sam. Betul nggak?

Selain sering muncul di televisi, kebijakan-kebijakan politik Obama yang dikenal pro terhadap warga menjadikannya presiden kesayangan.

Nah, temen-temen pasti udah tau dong bahwa suaminya Michelle Obama ini seneng banget nyanyi? Hal itu dapat dibuktikan dari video-video di YouTube yang menampilkan Obama bernyanyi di sela-sela pidato kepresidenannya.

Namun, terdapat seorang YouTuber bernama baracksdubs yang iseng mengumpulkan video-video pidatonya dan mengaransemennya dengan lagu-lagu pop papan atas saat ini!

Walau Obama nggak beneran nyanyi dalam video-video itu, tapi tetep aja lagunya jadi terdengar asik dan lucu, bikin nggak bosen deh dengernya!

Nih, HAI udah kurasi empat video terlucu dari baracksdubs yang bakal bikin kalian ninggalin lagu aslinya dan mendengar versi Obama. Cekidot, guys!

1. Justin Bieber - Sorry

2. Drake - Hotline Bling

3. Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

4. One Direction - What Makes You Beautiful

Gimana, guys? Ada-ada aja ya kerjaan si baracksdubs ini! Bikin kita-kita jadi ketagihan dan pengen dengerin lagi dan lagi!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular