Follow Us

Barack Obama Dengerin Band Ini Kalau Nge-Gym, Kamu Ikutin Juga Ya!

Fadli Adzani - Rabu, 19 Oktober 2016 | 04:15
Justin Bieber Tampil Bareng Dengan Barack Obama
Fadli Adzani

Justin Bieber Tampil Bareng Dengan Barack Obama

Temen-temen pasti punya dong playlist yang didengerin ketika sedang melakukan sesuatu? Seperti ketika mau tidur, lagi bosen, dan yang nggak kalah serunya pas lagi nge-gym.

Mengapa, sih, nge-gym perlu dengerin lagu? Yap, apalagi lagu yang punya beat cepat dan alunan musik yang menyenangkan, tentu saja itu bisa menambah mood kita dalam mengangkat barbel dan mengeluarkan keringat, bro!

Nggak terkecuali si orang nomor satu di Amerika Serikat nih, guys, siapa lagi kalau bukan Barack Obama!

Walau ia sangat sibuk menjadi presiden di The White House alias gedung putih, nyatanya ia nggak melupakan selera musiknya yang sangat up to date dengan anak-anak muda jaman sekarang ini, terutama kaum cowok yang suka nge-gym.

Untuk membuktikan selera musiknya yang keren itu, Obama telah berbagi playlist-nya kepada situs Wired, dimana terdapat nama-nama musisi yang sudah nggak asing lagi pastinya di kuping kita, bro.

Sebut saja Beyonce, Black Eyed Peas, serta Jay Z. Semua musisi ini adalah pelanggan yang sering masuk ke dalam playlist Obama ketika sedang nge-gym.

Ketiga musisi yang udah HAI sebut di atas memang memiliki lagu-lagu yang bisa menyemangati para pendengernya, seperti Get Me Bodied dari Beyonce, lalu ada Let's Get Started dari Black Eyed Peas, serta Off That dari Jay Z.

Nggak heran deh kalau Pak Obama jadi seneng nongkrong di gym untuk ngeluarin keringet, tapi jangan sampai lupa sama tante Michelle Obama ya, Pak! Hehehe.

Berikut adalah daftar lengkap playlist nge-gym Obama yang juga bisa kamu dengar ketika sedang olahraga:

‘Live It UP’ by The Isley Brothers ‘Sinnerman’ by Nina Simone ‘Emergency’ by Icona Pop ‘Perro Loco’ Forro in the Dark ‘Elevator Operator’ by Courtney Barnett ‘Could You Be Loved’ by Bob Marley and the Wailers ‘If You Love Somebody Set Them Free’ by Sting

Source : nme.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest