Follow Us

Bukannya Sombong Punya Lagu Baru, Young Lex Ngaku Bakalan Tambah Tajir dan Laku!

- Sabtu, 22 Oktober 2016 | 10:15
Young Lex
Hai Online

Young Lex

Fenomena dari rapper Young Lex adalah dia sering mengangkat lagu-lagu rap yang terinspirasi dari keseharian dan kekinian, makanya para pengguna dunia maya yang sering melihat video-videonya di YouTube selalu tersentil tapi sekaligus juga dibuat makin penasaran dan pengin tahu lirik-lirik barunya.

Nah, baru-baru ini Young Lex menjanjikan kepada penggemarnya bahwa akhir bulan ini dia bakalan punya satu lagu baru.

Bukannya sombong nih, beberapa bulan lalu video klip BAD yang dibuatnya bareng Karin Novilda alias Awkarin sukses diterima pasar dan udah dilihat jutaaan pasang mata. Nggak heran kesuksesannya itu mendatangkan keuntungan baik berupa materi maupun nama yang semakin terkenal.

Untuk itu, doi nggak kapok buat bikin karya baru lagi yang nggak kalah keren dari sebelumnya. Dan katanya bikin video klip itu nggak susah kok!

"Soalnya bikin video klip itu gampang banget, men, hahahhaa dan duitnya juga kenceng," katanya yakin dengan apa yang diucapkannya di acara preskon YTFFID 2016, Jumat kemarin.

Young Lex mengaku nggak bakal ngebawain lagu barunya tersebut di acara YTFFID 2016, pasalnya dia pengen bikin penggemarnya penasaran dan nunggu di channel YouTubenya aja.

"Soalnya nggak mungkin, lagu baru gue itu muncul tanggal 27 nanti, tungguin aja," ucapnya.

Dikabarkan sebelumnya, Young Lex bakal sepanggung juga sama 50 kreator YouTube lain yang bakal ngeramein YTFFID tahun ini. Selain dia, daftar nama kreator YouTube international yang fix bakal hadir antara lain Wengie dan Tanner Patrick, sementara Tyler Ward yang dijanjikan tidak ada info lebih lanjut mengenai kehadirannya di Jakarta.

Sementara itu, kreator lokal yang fix ikut memeriahkan acara antara lain Skinny Indonesia24, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Cameo Projects, Aulion, Reza (Arap) Oktivian, Jakarta beatbox, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Edho Zell, Last Day Production dan sejumlah kreator lain yang bakalan seru ngeramein acara selama dua hari berturut-turut itu.

Acara YTFFID 2016 nggak cuma berpusat di Ballroom Sheraton, Gandaria City melainkan juga di Atrium Gancit yang nyediain banyak spot buat foto atau sekadar bikin kreasi di sana. Selain itu juga ada banyak aktivasi seru, meet and greet dan segudang acara lainnya.

Untuk panggung YTFFID 2016 sendiri, pihak YouTube udah menambah 25 persen kuota fans dari tahun sebelumnya sehingga bakalan ada 3500 lebih fans beruntung yang bakal memadati acara malam ini dan besok. Acaranya gratis, makanya tiket yang disediakan udah sold out kurang dari satu jam.

Jadi kalo mau tahu lagu barunya apa, nanti aja!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest