Follow Us

Wow, Young Lex Jadi Special Guest Star di YTFFID 2016

- Sabtu, 22 Oktober 2016 | 10:15
Wow, Young Lex Jadi Special Guest Star di YTFFID 2016
Hai Online

Wow, Young Lex Jadi Special Guest Star di YTFFID 2016

Ada yang spesial tapi nggak pake telor di panggung YouTube FanFest Indonesia (YTFFID) 2016. Yap, kalo tahun lalu Young Lex jadi rising star, tahun ini dia bakal jadi bintang tamu spesial alias Special Guest Star (cuma pake Bahasa Inggris doang sih coy!)

Kabar yang beredar dari pihak YouTube menyebut rapper dari jalur independen ini menjadi tamu spesial yang bakal memeriahkan panggung spektakuler YTFFID 2016.

"Yow, gue bakal jadi Special Guest gitu, mau tau gue ngaoain aja, datang ke YouTube FanFest," katanya belom mau ngebocorin apa yang bakal dilakuinnya di atas panggunh nanti.

Namun dari penjelasan singkatnya, Young Lex janji nggak bakal bawain lagu baru. Lho kok gitu?

"Soalnya nggak mungkin, lagu baru gue itu muncul tanggal 27 nanti, tungguin aja," ucapnya.

Hmmm jadi yang spesial apaan dong? ada yang bisa nebak? sebagai bayangan aja nih, tahun lalu Young Lex bawa bendera merah putih dan ngerap sekitar 9 menitan. Nah, tahun ini siapa ya yang bakalan nemenin doi di panggung?

Oh ya, Young Lex bakal sepanggung juga sama 50 kreator YouTube lain yang bakal ngeramein YTFFID tahun ini. Selain dia, daftar nama kreator YouTube international yang fix bakal hadir antara lain Wengie dan Tanner Patrick, sementara Tyler Ward yang dijanjikan tidak ada info lebih lanjut mengenai kehadirannya di Jakarta.

Sementara itu, kreator lokal yang fix ikut memeriahkan acara antara lain Skinny Indonesia24, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Cameo Projects, Aulion, Reza (Arap) Oktivian, Jakarta beatbox, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Edho Zell, Last Day Production dan sejumlah kreator lain yang bakalan seru ngeramein acara selama dua hari berturut-turut itu.

Acara YTFFID 2016 nggak cuma berpusat di Ballroom Sheraton, Gandaria City melainkan juga di Atrium Gancit yang nyediain banyak spot buat foto atau sekadar bikin kreasi di sana. Selain itu juga ada banyak aktivasi seru, meet and greet dan segudang acara lainnya.

Untuk panggung YTFFID 2016 sendiri, pihak YouTube udah menambah 25 persen kuota fans dari tahun sebelumnya sehingga bakalan ada 3500 lebih fans beruntung yang bakal memadati acara malam ini dan besok. Acaranya gratis, makanya tiket yang disediakan udah sold out kurang dari satu jam.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest