Follow Us

Tetep Fashionable Sekaligus Aman, Ini 4 Sepatu yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan

Alvin Bahar - Rabu, 19 Oktober 2016 | 08:30
Dok. Tretorn
Alvin Bahar

Dok. Tretorn

Musim hujan perlahan datang, sepatu pun ditantang! Yap, air memang musuhnya sepatu. Apalagi air yang datangnya bisa tiba-tiba dari langit, kayak hujan. Namun ada juga lho sepatu-sepatu yang cocok dipakai saat musim hujan, tapi bukan sepatu bot lho ya. Sepatu-sepatu ini tetep stylish dan aman dari air! Apa aja ya?

1. Ankle rain boots

Kalo kamu mikir high rubber boots terlalu girly, ada ankle rain boots yang terlihat lebih macho. Kalo dilihat nggak kayak sepatu bot kan?

2. Sneakers

Ini buat kamu yang nggak takut sneakers kotor aja sih. Sneakers sebenarnya cocok banget dipakai saat hujan. Yang bahannya suede sih pasti nggak tahan hujan, tapi kalo Nike Dunks atau Air Jordans pasti tetap asik dipakai saat gerimis, asal nggak kena becek aja.

3. Rain sneakers

Sepatu ini pada dasarnya adalah boots hujan yang lebih stylish, dan terlihat seperti high-top sneakers. Brand seperti Tretorn dan Hunter udah ngeluarin sepatu waterproof jenis ini lho.

4. Chukka boots

Ini adalah alternatif dari duck boots. Kalo duck boots terlihat formal, chukka boots justru terlihat modis dan lebih santai. Tapi ingat, nggak semua chukka boots itu waterproof!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest