Follow Us

3 Cewek Ini Disegani Sekaligus Dikagumi di Sekolahnya, Kok Bisa Sih?

Alvin Bahar - Senin, 17 Oktober 2016 | 07:30
3 Cewek Ini Disegani Sekaligus Dikagumi di Sekolahnya, Kok Bisa Sih?
Alvin Bahar

3 Cewek Ini Disegani Sekaligus Dikagumi di Sekolahnya, Kok Bisa Sih?

Ada cewek-cewek yang disegani sekaligus di sekolahnya nih! Apa sih yang bikin mereka bisa "spesial"?

Di setiap sekolah, di berbagai daerah, pasti lah ada ”kembang” sekolah terbaik yang selalu wira-wiri di berbagai area sekolah. Bukan kembang taman terus jadi hidup, bukan. Jadi tuh si ”kembang” terbaik ini pastinya cewek-cewek cantik di sekolah. Cuma mereka bukan sekedar cantik, tapi juga menonjol dalam bermacam bidang sampai mereka jadi sorotan di sekolah kita.

Udah cantik, pinter, aktif di berbagai kegiatan, berprestasi pula, setiap individu di sekolah pasti bakalan tahu tuh cewek. Biasanya sih cewek-cewek ini muncul di penghujung tahun pertama mereka singgah di sekolah atau nggak di pertengahan tahun kedua atau pas duduk di bangku kelas 11.

Tapi ada juga kok yang emang langsung tenar waktu baru masuk kelas 10 di sekolah. Biasanya sih gara-gara pas SMP dia emang udah terkenal banget aktif berkegiatan, kayak jago main voli, basket, atau jadi cheerleader terbaik tingkat SMP, dan semacamnya lah. Cuma biasanya yang kayak gitu dikit dan jarang sih. Biasanya...

Yang jelas kehidupan sekolah kita nggak akan penuh warna tanpa kehadiran mereka-mereka ini. Mungkin ada di antara kita, para cowok, yang jatuh hati sama cewek-cewek yang menonjol di sekolah ini. Frontwoman di sekolah lah ibaratnya, soalnya menonjol dan tenar di sekolah kita. Tapi lagi-lagi biasanya, mereka ini susah banget dideketin. Alasannya beragam banget deh. Mulai dari sibuk sama kegiatan mereka, sampai pengennya tuh cowok yang pinter dan nyambung sama si ”kembang” sekolah ini.

Seperti apa cewek-cewek frontwoman ini di sekolah, mungkin bisa diwakilkan lewat tiga cewek yang HAI temuin tahun lalu nih. Kenalan yuk sama mereka...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest