Follow Us

Keren, Playstation Bakal Hadir di Smartphone Kalian!

Fadli Adzani - Senin, 17 Oktober 2016 | 05:26
PlayStation 4 Akan Ada Varian Warna Putih
Fadli Adzani

PlayStation 4 Akan Ada Varian Warna Putih

Untuk menghilangkan penat dan stres setelah belajar selama lima hari dalam seminggu, bermain game adalah satu dari banyaknya cara ampuh untuk mengembalikan semangat belajar kalian untuk minggu berikutnya.

Ada yang main di komputer, Nintendo DS, Xbox, dan yang nggak kalah serunya adalah Playstation!

Yap, sudah nggak diragukan lagi, sebagai platform gaming terbesar di dunia, Playstation sudah berhasil menjadi pengusir kebosanan seluruh kalangan masyarakat dengna jutaan game-nya.

Namun sayang, Playstation hanya dapat digunakan di rumah saja, guys, karena bentuknya yang besar dan harus disambungkan ke televisi.

Tapi jangan sedih, geng! Sebentar lagi, kalian bakal bisa menikmati game-game khas Playstation di layar kecil smartphone kalian! Wuih, jadi nggak sabar!

Seperti dikutip dari Kompas.com dari The Wall Street Journal pada Minggu (16/10), Sony Interactive Entertainment, selaku unit yang mengendalikan bisnis Playstation, telah mengumumkan bahwa game Playstation mulai dapat diunduh di Android dan iOS pada Maret 2018 mendatang.

Tapi hingga saat ini, masih belum jelas game apa saja yang bakal dibawa oleh Playstation ke dalam bentuk aplikasi di smartphone.

Sebenarnya, saat ini kalian sudah bisa memainkan game Playstation di smartphone kalian menggunakan emulator yang tidak resmi dirilis Sony, karenanya masih banyak kecacatan yang bikin pengalaman bermain game kalian jadi nggak asik.

Hal ini dilakukan oleh Sony dan Playstation karena melihat peningkatan minat pengguna smartphone untuk memainkan game di layar kecil mereka.

Duh, jadi nggak sabar banget nih untuk main game Playstation di smartphone! Yaudah, kita tunggu aja tanggal mainnya yuk!

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest