Follow Us

Ini Dia Foto dan Video JKT48 Jalan-jalan di Tokyo

Alvin Bahar - Senin, 17 Oktober 2016 | 02:30
JKT48 in Tokyo
Alvin Bahar

JKT48 in Tokyo

Sebelum cabut dari JKT48, Haruka ngasih kado buat grup yang membesarkannya ini. JKT48 tampil di AKB48 Theater pada 15 dan 16 Oktober! Namun nggak cuma manggung, JKT48 juga menyempatkan diri jalan-jalan keliling Tokyo.

"Aku dan kak Shania berkesempatan makan di kapal pesiar sambil menikmati pemandangan malam kota Tokyo dari Teluk Tokyo. Walaupun sudah malam tapi lampu-lampu sekitar tetap menghiasi indahnya Jepang," kata Shani, member Team T.

Nggak cuma nikmatin pemandangan, wisata kuliner juga pantang dilewatkan. "Kami bingung karena banyaknya toko yang menawarkan aneka produk di sini. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli es krim. Di toko es krim ini kami tidak mau mencoba rasa-rasa yang sudah biasa. Aku coba es krim dengan rasa kelapa di dalamnya.. Hmmm sungguh segar!" papar Desy ketika mampir ke Tokyo Hands.

Kalau Ve, yang memang tertarik dengan dunia desain, terlihat kagum saat mendatangi Kawaii Monster Cafe. "This café will definitely blow your mind! Desain café ini dibuat oleh laki-laki nomor satu di kalangan budaya pop Harajuku Sebastian Matsuda," katanya.

Wah seru ya! Cek juga video saat mereka di Tokyo di bawah ini

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest