Follow Us

Takamina AKB48 Bangga Tokyo Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2020

Adhie Sathya - Senin, 09 September 2013 | 06:13
Takamina AKB48 Bangga Tokyo Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2020
Adhie Sathya

Takamina AKB48 Bangga Tokyo Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2020

Tokyo resmi terpilih jadi tuan rumah Olimpiade 2020. Yap, berita ini disambut dengan sukacita oleh seluruh warga Jepang, tak terkecuali anggota AKB48, Takahashi Minami.

Saat AKB48 mengadakan acara handshake event single "Koisuru Fortune Cookie" di TOKYO BIG SIGHT, Takahashi Minami, yang juga general manager dari AKB48, merayakan tepilihnya ibukota negeri sakura tersebut sebagai tuan rumah Olimpiade.

Member yang akrab disapa Takamina ini, mengenakan jersey sepakbola timnas Jepang, berkomentar, "Hari ini, ada berita yang sangat baik, Tokyo memenangkan tender Olimpiade 2020!"

"Saya mendengar bahwa kabar baik ini merupakan hasil dari peserta yang telah bekerja keras selama empat tahun sejak menerima hasil sebelumnya," lanjutnya, dikutip dari Tokyo Girls Update.

"Kami, AKB48, juga ingin terus bergerak langkah demi langkah untuk memberikan mimpi dan harapan bagi banyak orang, dengan slogan kami "Doryoku wa Kanarazu Mukuwareru" (Usaha keras itu tak akan mengkhianati, RED)," tutup Takamina. Ganbatte!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest