Follow Us

Ini Dia, 7 Tipe Pengunjung Coffee Shop. Kamu Yang Mana?

- Rabu, 12 Oktober 2016 | 08:00
Tipe-tipe pengunjung coffee shop
Hai Online

Tipe-tipe pengunjung coffee shop

Maraknya coffee shop alias kedai kopi yang bermunculan, bikin ngopi jadi satu kebiasaan baru. Yap, kesannya, kalau nggak nongkrong di coffee shop, nggak gaul. Cuma mungkin kesan ini berlaku hanya bagi sebagian orang.

Kemudian, bukan cuma kedai kopi berwarna hijau yang udah terkenal seantero Indonesia itu aja yang ramai dikunjungi, tapi juga berbagai coffee shop baru yang menawarkan kopi asli Indonesia. Cuma, harus diakui, belum tentu semua pengunjung coffee shop itu adalah pecinta kopi. Ada bermacam-macam tipe pengunjung coffee shop yang udah HAI rangkumkan buat kamu. Ini dia, 7 tipe pengunjung coffee shop. Kamu yang mana, nih?

1. Coffee Snob

Menurut Ogi Wicaksana yang adalah General Manager dari situs kopikini.com, sekaligus merupakan salah satu pecinta kopi, tipe pengunjung coffee shop yang pertama itu adalah Coffee Snob. Dalam artian…

“Yang ini, yang apa-apa dikritisin. Semua harus perfect. Orang harus mengira dia yang paling ngerti, dan racikan harus precise sesuai request-nya dia. Sampai ke jumlah sendok gula,” ungkap Ogi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest