Follow Us

4 Kedai Kopi Jakarta yang Jual Kopi Asli Nusantara

Alvin Bahar - Rabu, 05 Oktober 2016 | 09:30
Kopi di Kedai Locale
Alvin Bahar

Kopi di Kedai Locale

Kopi kini nggak sekadar kebutuhan pangan, namun juga tren. Meski mayoritas kedai kopi berkonsep modern, namun tak meninggalkan cita rasa Nusantara. Apalagi, Indonesia merupakan penghasil kopi populer di mata mancanegara. Nggak heran kalo ada kedai kopi yang jual kopi nusantara juga.

Contohnya di Jakarta, banyak kedai kopi yang menyuguhkan kopi asli Indonesia. Dihimpun KompasTravel, Senin (3/10), berikut empat kedai kopi di Jakarta yang menyuguhkan kopi asli nusantara. Cek ya!

1 - Kedai Locale

Mengusung nama "Locale" atau lokal, kedai ini menyuguhkan beragam makanan dan minuman "berbau" lokal. Kopi yang dijual di sini berasal dari Kintamani, Mandailing, Malabar, dan Toraja.

Selain kopi, minuman tradisional lainnya yang bisa kamu temukan adalah beras kencur. Kedai ini terletak di Jalan Boulevard Raya RA1 No 11, Kelapa Gading.

2 - Dua Tuju Delapan (278)

Kamu bisa menemukan kedai kopi ini di daerah Cibubur, tepatnya di Cibubur Point Automotive Center, B9, kota Cibubur. kamu bisa menikmati aneka ragam kopi khas Nusantara mulai dari Kintamani, Jawa, hingga Flores Bajawa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest