Follow Us

Unik! Ada Tren Selfie Terbaru Sambil Tepuk Tangan, Berani Coba?

Dimas Yulian - Selasa, 11 Oktober 2016 | 01:00
Foto selfie Seth Schneider yang diunggah ke Twitter dan kemudian menjadi viral
Dimas Yulian

Foto selfie Seth Schneider yang diunggah ke Twitter dan kemudian menjadi viral

Masih sering selfie sambil monyongin bibir dan ngedipin mata? Udah biasa banget kali. Kalo mau yang sedikit lebih menantang, ikutin nih selfie kayak yang dilakuin sama Seth Scheider yang udah jadi tren terbaru buat selfie. Tren selfie terbaru sambil tepuk tangan! Gimana berani coba?

Walaupun sebelumnya udah banyak yang coba, Seth Schneider berhasil ngelakuin dengan sukses. Doi ngelakuin foto selfie sambil bertepuk tangan tanpa menggunakan bantuan tripod atau alat buat megang kamera. “Today is the proudest day of my life. I Successfully took a picture of me high fiving myself,” tulis Seth di Twitternya.

Tampaknya banyak yang terkesan sama apa yang dilakuin sama Seth yang berselfie di kamar mandi ini. Postingannya di Twitter mencapai lebih dari 39.000 retweets. Foto ini juga masuk ke halaman depan situs Reddit hanya dalam jangka waktu 2 jam. Bahkan apa yang dilakuin Seth sekarang jadi tren selfie terbaru yang banyak diikutin oleh para pengguna Twitter.

Gimana tertarik buat selfie dengan gaya baru ala Seth Schneider ini? Asal hati-hati aja ya jangan sampe justru malah mecahin hapenya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest