Follow Us

3 Sifat Cewek dari Foto Selfie-nya

Alvin Bahar - Rabu, 02 Desember 2015 | 04:30
Selfie
Alvin Bahar

Selfie

Kamu mungkin berpikir bahwa foto selfie hanyalah sekadar foto biasa. Namun ternyata penelitian mengungkapkan hal yang lebih jauh dari foto selfie. Ternyata kita bisa membaca sifat cewek dari foto selfie-nya.

"Kami mengidentifikasi beberapa tkamu pada selfie yang berhubungan dengan si pemilik selfie," ujar peneliti dari Nanyang Technological University di Singapura.

"Tanda-tanda karakter dari selfie itu termasuk duckface, emosional, dan tanda kontekstual seperti latar belakang lokasi," ujar peneliti.

"Dibandingkan dengan tipe foto lainnya, selfie memberi individu kebebasan untuk mengontrol wajah, ekspresi emosional, latar, dan posisi kamera," ungkap para peneliti.

Itulah mengapa dari foto selfie karakter seseorang dapat terbaca. Lewat penelitian yang dilakukan terhadap 600 pengguna media sosial Tiongkok, Weibo, ditemukanlah beberapa karakter kepribadian dari pose selfie. Apa aja? Ini dia!

Baca Juga

Hasil Penelitian: Rata-rata Generasi Milenium Selfie 6 Kali Sehari!

Cewek Gemar Foto Selfie, Kejiwaannya Patut Dipertanyakan

Katy Perry: Selfie Itu Penyakit

source: Kompas.com

Pose senyum gembira

Jika pose selfie seseorang tersenyum serta menunjukkan dirinya terlihat gembira dan positif, itu berarti orang tersebut memiliki kepribadian yang mudah diajak bekerja sama dan penuh kasih.

Halaman Selanjutnya

Angle dari bawah
1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest